Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

TV Berlangganan Tersebesar Se-Indonesia Ini Tayangkan Liga 1 dan Liga 2 2020

Setelah menjalin kerjasama dengan Emtek Group prilah hak siar pertandingan Liga 1 2020, operator Liga 1 2020 PT LIB giliran menjalin kerjasama

TV Berlangganan Tersebesar Se-Indonesia Ini Tayangkan Liga 1 dan Liga 2 2020
tribunnews.com/abdul majid
Petinggi MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat foto bersama Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan Direktur PT LIB pada acara launcing MNc Group sebagai hak siar Liga 1 & 2 2020 di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/2/2020). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalin kerjasama dengan Emtek Group prilah hak siar pertandingan Liga 1 2020, operator Liga 1 2020 PT LIB giliran menjalin kerjasama dengan MNC Group melalui MNC Vision Network.

Bedanya kerjasam kali ini, MNC Vision Network akan menyiarkan laga melalui holdingTV berlangganan terbesar di Indonesia yang menaungi 4 brand; MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+.

“Liga 1 2020 ini dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Networks, baik di TV berlangganan berbasis DTH (Direct to Home)/satelit melalui MNC Vision dan K-Vision, broadband internet dan IPTV (Interactive Protocols TV) melalui MNC Play,” ungkap Ade Thandra, CEO PT MNC Vision Network di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/2/2020).

“Selain itu, bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play, Liga 1 2020 juga bisa ditonton pada perangkat mobile melalui layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+,” sambungnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang hadir dalam acara launching kerjasama tersebut pun mengaku senang sepakbola Indonesia bisa disiarkan di MNC.

“Kami memberikan apresiasi kepada MNC Group, sebagai grup media terintegrasi terbesar di Indonesia, yang telah ikut mendukung visi PSSI untuk membangun sepak bola Indonesia yang berorientasi pada kualitas dan prestasi tinggi menuju industri sepak bola dan pentas dunia melalui ditayangkannya Liga 1 2020 di seluruh platform TV berlangganan MNC Vision Networks,” kata Iriawan.

“Semoga ke depan MNC Group dapat terus menjaga kualitas tayangan yang berhubungan dengan olahraga dan mendukung persepakbolaan Indonesia agar semakin jaya di mata dunia,” harapnya.

Hal senda juga dikatakan Direktur PT LIB, Cucu Somantri. Bahkan, ia menilai tayangan pertandingan Liga 1 2020 akan semakin terjamah oleh masyarakat terpencil lantara jaringan MNC bisa menembusnya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan MNC Group, khususnya MNC Vision Networks, yang dapat memberikan akses tayangan dengan platform terlengkap sehingga membuat tayangan Liga 1 tahun ini semakin bisa dinikmati di seluruh pelosok Indonesia,” ujarnya.

Dengan 10 pertandingan live setiap minggunya yang ditayangkan pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Senin, liga profesional kelas teratas sepak bola di Indonesia ini dapat disaksikan pada channel MNC Sports 2 melalui platform MNC Vision dan K-Vision sebagai exclusive DTH/Satellite broadcaster, serta MNC Play sebagai non-exclusive IPTV broadcaster. 

Pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menyaksikan Liga 1 2020 menggunakan layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+.

Selain Liga 1 2020, MNC Vision Networks juga mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan Liga 2 2020 yang akan disiarkan sepanjang tahun 2020 dan 4 pertandingan semifinal dan final untuk Liga 1 U-20 2020. 

Bukan hanya liga sepak bola di Indonesia, MNC Vision Networks juga menayangkan liga ternama seperti Serie A, La Liga, EURO 2020, dan beragam liga sepak bola terbaik dunia lainnya sesuai dengan campaign “Tempatnya Gila Bola”.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas