Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 2

Perserang Serang Bakal Rekrut Dua Pemain Asal Klub Persija Muda

Klub Liga 2 2020, Perserang Serang berencana memperkuat tim dengan mendatangkan para pemain berkualitas demi mengarungi kompetisi kasta kedua

Perserang Serang Bakal Rekrut Dua Pemain Asal Klub Persija Muda
katabanten.com
Perserang Serang 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub Liga 2 2020, Perserang Serang berencana memperkuat tim dengan mendatangkan para pemain berkualitas demi mengarungi kompetisi kasta kedua sepak bola di Indonesia.

Sebelumnya, Perserang berhasil meminjam pemain dari tim bertabur bintang Persija Jakarta yakni Fadil Redian.

Kini, manajemen skuat Laskar Singa Ndaru berencana merekrut pemain dari tim satelit Macan Kemayoran yakni Persija Muda (klub Liga 3 DKI Jakarta).

Saat ini, tim pelatih Perserang tengah memantau dua pemain trial dari Persija Muda yakni David Armandoni (bek kanan) dan Abdul Khotib (gelandang).

Kedua pemain tersebut diberikan kesempatan menunjukan kemampuan terbaik yang dimilikinya bersama para pemain Perserang lainnya.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan, pihaknya akan merekrut salah satu pemain seleksi yang saat ini sedang dipantau tim pelatih.

"Sudah ada pemain dari Persija senior dan juga Persija Muda (anggota Liga 3 DKI Jakarta, tim satelit Persija). Dari Persija Muda ada dua pemain," kata Babay Karnawi.

Babay menerangkan, timnya akan merekrut salah satu pemain trial dari Persija Muda dengan mempertimbangkan posisi yang dibutuhkan skuatnya.

"Tapi kemungkinan pemain Persija muda yang diambil hanya satu saja, sepertinya yang bek kanan. Lalu dari tim senior ada Fadil Redian dan dari U-20, dia pemain asli Serang," tutur Babay.

Pada Liga 2 2020, Perserang tergabung di Grup Barat bersama dengan PSMS Medan, Semen Padang, Badak Lampung FC, PSPS Riau, Babel United, Sriwijaya FC, Cilegon United, PSIM Yogyakarta, PSKC Cimahi, Persikat Tegal, dan AS Abadi Tiga Naga.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas