Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Renan Da Silva bilang Harusnya Penaltinya Diulang Lantaran

Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan da Silva sempat menceritakan kronologi gagalnya penalti yang ia lakukan saat menghadapi Persik Kediri

Renan Da Silva bilang Harusnya Penaltinya Diulang Lantaran
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan da Silva saat diwawancarai setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan da Silva sempat menceritakan kronologi gagalnya penalti yang ia lakukan saat menghadapi Persik Kediri, Jumat (6/3/2020).

Menurutnya, penalti seharusnya diulang lantaran kiper Persik, Dimas Galih Pratama melangkah maju sebelum Renan menendang bola.

Alhasil, bola pun terblok dan gagal menjadi gol.

Wasit asal Sulawesi Utara, Steven Yobel Poli yang memimpin laga itu pun menganggap apa yang dilakukan Dimas benar dan tak mengulang penalti.

“Itu kipernya maju dua atau tiga langkah ke depan, kemungkinan sekitar satu meter depan saya, lalu gimana saya bisa shoot. Tapi wasit membiarkannya, ya ini lah sepakb bola. Kadang kamu cetak gol kadang kamu gagal,” kata Renan setelah latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3/2020).

Kegagalan Renan dalam mengekesekusi penalti sukses ia bayar tuntas. Pemain terbaik Liga 1 2019 itu mencetak gol apik pada menit ke-43 dan menjadikan menjadi sama kuat 1-1.

Renan berharap ke depan timnya bisa meraih kemenangan. Akhir pekan ini, The Guardian bakal menjamu Persija Jakarta yang rencana bergulir di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

“Dan yang terpenting saya cetak gol pertama saya di liga 1, dan saya berharap bisa kontribusi lebih lagi baik gol atau assist dan mendapat tiga poin,” kata Renan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas