Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persikabo 1973 vs Persita Tangerang: Abduh Lestaluhu Harapkan Dukungan Penuh Suporter

Pemain belakang Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu berharap suporter Laskar Padjajaran dapat terus menemani langkah timnya dalam mengarungi ketatnya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persikabo 1973 vs Persita Tangerang: Abduh Lestaluhu Harapkan Dukungan Penuh Suporter
tribunnewsBogor.com
Abduh Lestaluhu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pemain belakang Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu berharap suporter Laskar Padjajaran dapat terus menemani langkah timnya dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Abduh menigatakan bahwa dukungan yang diberikan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973 dapat membakar semangat juang pemain di lapangan hijau.

Igor Nikolayevich Kriushenko
Igor Nikolayevich Kriushenko (TribunnewsBogor.com)




Terlebih tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko mengincar angka penuh kala menjamu Persita Tangerang, Minggu (15/3/2020) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Untuk Kabomania, UPCS dan PAS 1973 saya berharap agar dapat memberikan dukungan maksimal saat tim akan berhadapan dengan Persita Tangerang," ujarnya Igor Nikolayevich Kriushenko, Rabu (11/3/2020).

PAS 1973 siap dukung Tira Persikabo Kartini
PAS 1973 siap dukung Tira Persikabo Kartini (tribunnewsBogor.com)

Lebih lanjut, pemain yang terkenal dengan kaki kidalnya itu membeberkan bahwa saat ini kondisi dia dan rekan satu timnya yang lain tengah dalam motivasi tinggi lantaran mampu mencuri satu angka di Sleman, saat PS Tira Persikabo bermain imbang tanpa gol dengan tim Super Elang Jawa.

"Satu poin di Sleman sangat bagus untuk motivasi kita agar dapat tampil maksimal dilaga melawan Persita Tangerang. Kita akan tampil jauh lebih baik dibanding melawan PSS Sleman kemarin," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Saat ini Persikabo 1973 berada diposisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi satu angka dari dua laga yang dimainkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas