Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Pemain Bhayangkara FC ini Mengaku Tidak Berani Keluar Pokoknya di Mes Saja

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengaku sangat khawatir dengan penyebaran virus corona yang kini semakin masif terutama di kota Jakart

Pemain Bhayangkara FC ini Mengaku Tidak Berani Keluar Pokoknya di Mes Saja
Dok: Bhayangkara FC
Teuku Muhammad Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengaku sangat khawatir dengan penyebaran virus corona yang kini semakin masif terutama di kota Jakarta.

Untuk itu, semenjak dapat jatah libur pascalaga kontra Persija Jakarta, Ichsan mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di Mess saja.

“Jujur saya sendiri takut sama virus corona, kan katanya kalau kena (corona) harus diisolasi dulu. Itu yang mungkin saya harus jaga diri baik-baik lah sekarang,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Rabu (18/3/2020).

“Semenjak dapat libur, saya tidak berani keluar. Di Mess saja, paling main PS (Playstation) sama dokter, sama teman-teman yang tinggal di Mess,” sambungnya.

Meski libur dan lebih banyak menghabiskan waktu di Mess yang tak jauh dari Stadion PTIK, Jakarta, pemain asal Aceh itu juga tetap menjaga kondisi tubuhnya.

Ia tetap berlatih dengan menggunakan fasilitas yang disediakan Bhayangkara FC.

“Selama liburan saya juga tetap latihan, latihan sendiri kan di atas ada tempat gym juga,” kata Ichsan.

Sebelumnya dikabarkan, semua pemain Bhayangkara FC bakal menjalani tes kesehatan hari ini, namun kegiatan tersebut diundur.

Begitu juga dengan pemusatan latihan yang rencana bakal dihelat di Batu, Malang untuk mengisi jeda libur dua pekan Liga 1 2020.

Hal itu sempat dikatakan Manajer I Nyoman Yogi Hermawan yang menjelaskan bahwa pemusatan latihan di Batu batal digelar lantaran melihat dari kondisi pemain sehingga mengoptimalkan latihan tetap di Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas