Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Belajar dari Kasus Wander Luiz, GM PSIS Semarang Ingatkan Para Pemainnya

Belajar dari Kasus Wander Luiz,GM PSIS Semarang Ingatkan Para Pemainnya, Selasa (31/3/2020)

Belajar dari Kasus Wander Luiz, GM PSIS Semarang Ingatkan Para Pemainnya
tribun jateng/ muhammad alfi mahsun
CEO PSIS Yoyok Sukawi (kiri) didampingi Manajer PSIS Wahyu Liluk Winarto, dan Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho gelar jumpa pers Rabu (20/4/2016) sore di Mes Semeru Dalam 01soal keputusan tim menyurati PSSI untuk gelar KLB. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kabar soal striker Persib Bandung Wander Luiz yang terjangkit virus corona menjadi kabar kurang mengenakkan dunia sepak bola nasional.

Kabar tersebut awalnya diumumkan tim Persib Bandung, kemudian dikonfirmasi sendiri oleh pemain yang bersangkutan melalui akun media sosial Instagramnya.

Lantas, kabar ini kemudian mulai meluas dan turut diketahui pihak manajemen klub pesaing Persib di Liga 1, PSIS Semarang.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto berpesan agar para pemain untuk terus menjaga diri agar terhindar dari virus corona.

"Melihat kasus dari Wander Luiz, kami juga tak bosan-bosannya mewanti-wanti para pemain PSIS untuk tetap berada di rumah sampai kondisi kembali normal seperti semula," kata Liluk di Semarang, Selasa (31/3/2020).

Soal penyebaran virus corona ini, manajemen memang tak bisa mengontrol langsung para pemain yang saat ini berada di kampung halaman masing-masing menjalankan latihan mandiri.

Sehingga Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan diminta untuk tetap menjaga diri.

Disisi lain, para pemain sebelumnya juga sudah diberi vaksin influenza dan hepatitis B.

"Kalau bicara soal pencegahan, kami sudah melakukan semaksimal mungkin. Namun hal ini balik ke pemain sendiri, apabila mereka tertib dan disiplin, kami pikir mereka tetap akan sehat," kata Liluk.

Soal kasus Wander Luiz, Liluk mengatakan atas nama PSIS Semarang turut mendoakan agar striker asal Brasil itu segera pulih.

"Kami atas nama Manajemen PSIS turut prihatin dan turut mendoakan supaya Wander Luiz cepat sembuh supaya bisa memperkuat Persib lagi saat kompetisi kembali berjalan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pemain Persib Wander Luiz Terinfeksi Corona, PSIS Ingatkan Pemain Tetap di Rumah.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Gigih
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas