Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Cerita Pemain Bhayangkara FC Nyaris Ribut dengan Tetangga karena Keluarga Dikucilkan

Dikatakan Ichsan, para tetangganya menjadi takut kepada Ichsan dan keluarganya, lantaran dirinya baru tiba dari Jakarta; disangka pembawa covid-19.

Cerita Pemain Bhayangkara FC Nyaris Ribut dengan Tetangga karena Keluarga Dikucilkan
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan menceritakan perlakuan tak mengenakkan yang dia dan keluarganya terima imbas dari pandemi virus corona.

Diketahui, para pemain Bhayangkara FC memang dipulangkan ke rumah masing-masing setelah menjalani tes covid-19, Kamis (27/30/2020) di Mess Bhayangkara FC, Jakarta.

Setelah menjalani tes, pemain berposisi gelandang itu langsung kembali ke kampung halamannya yang berada di Bireun, Aceh.

Namun, saat di sana, pemain berusia 22 tahun itu justru mendapatkan perlakuan yang kurang enak dari lingkungan rumahnya.

Ichsan bercerita, para tetangganya menjadi takut kepada Ichsan dan keluarganya, lantaran dirinya baru tiba dari Jakarta; disangka pembawa covid-19.

“Ichsan baru pulang ke sini saja, Ichsan hampir ribut sama tetangga Ichsan. Mereka kaya rasis gitu lah. Jadi siapa yang terima. Orang tua Ichsan kan lagi keluar terus duduk nah orang-orang malah pindah. Nah siapa kan yang terima coba,” cerita Ichsan kepada Tribunnews, Selasa (31/3/2020).

Terlebih, kata Ichsan, ada omongan tak patut mengenai dia dan keluarganya yang menyebar.

“Makanya Ichsan samperin saja lah. Untung tidak jadi keributan karena orangnya bilang salah paham. Beda  kalau cuma saya yang dijauhin. Cuma saya kan balik dari Jakarta terus buat menjaga diri mereka. Tapi ini masa ke keluarga saya juga diperlakukan seperti itu,” ujar Ichsan.

Pagi ini, hasil pemeriksaan Covid-19 para pemain, staff dan ofisial Bhayangkara FC  telah keluar. 

Ichsan mengaku bersyukur lantaran tak satu pun dari pemain, staff dan ofisial Bhayangkara FC yang terjangkit virus corona.

Alhamdulillah hasilnya negatif semua. Nah, makanya saya mau bilang juga sudah ada hasilnya, jadi jangan lah keluarga saya malah dibilang ini dibilang itu lagi,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas