Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PSSI

VIDEO Ucapan Terima Kasih PSSI Kepada Tenaga Medis Indonesia, Dipimpin Mochamad Iriawan

Dari Mochamad Irawan, Shin Tae-yong, hingga Irfan Bachdim, PSSI Ucapkan Terima Kasih Kepada Tenaga Medis Indonesia Atas Penanggulangan Wabah Corona

VIDEO Ucapan Terima Kasih PSSI Kepada Tenaga Medis Indonesia, Dipimpin Mochamad Iriawan
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali bersama dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Dirut PT LIB serta anggota exco PSSI saat menggelar rapat di stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - PSSI Selaku induk tertinggi sepak bola Indonesia, memberikan dukungan terhadap tenaga medis yang sedang berjuang.

Meluasnya wabah Corona atau Covid-19, membuat berbagai pihak simpatik dan sangat menghargai perjuangan tim medis sebagai garda terdepan penanggulangan virus tersebut.

Ketua Umum PSSI secara khusus memberikan ucapan terima kasih dalam video berdurasi 6 menit yang diunggah di laman Youtube PSSI.

Baca: Tim Pelatih Persib Bandung Lakukan Rapat dan Pantau Kondisi Pemain Secara Daring

Dibalik pandemik Covid-19 atau yang dikenal dengan nama Virus Corona, ada jasa tak ternilai dari para petugas medis.

Mereka merupakan garda terdepan dalam penanganan virus ini di Indonesia atau bahkan dunia. Para tenaga medis ini telah bekerja keras dengan sepenuh hati untuk melawan virus.

Untuk itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama para insan sepak bola Indonesia mulai dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong, pemain hingga legenda Tim Nasional Indonesia memberi dukungan kepada para tenaga medis, melalui video yang berdurasi enam menit tiga puluh tiga detik.

Baca: Persija Jakarta Kembali Perpanjang Waktu Libur Pemain, Patuhi Aturan PSSI

Baca: Unggah Surat Terbuka, Ketum PSSI Iwan Bule Sampaikan Pernyataan Mundur dari Jabatan Ini

Dalam video tersebut, menampilkan rangkaian motivasi yang disampaikan secara ringkas dan efektif oleh para publik figur sepak bola Indonesia.

“Terima Kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan penanganan Covid-19, kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa,

dan untuk teman-teman lainnya kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya,” tutur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

Di cuplikan lainnya, giliran pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae Yong angkat bicara.

“Masyarakat indonesia sangat terima kasih dan mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis, tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk indonesia. Karena pelayanannya saat ini dalam menangani virus corona, semangat selalu,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas