Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2020

Kenang Bobotoh, Eks Kiper Persib asal Polandia: Mereka Suporter Fantastis!

Mantan kiper Persib Bandung asal Polandia, Mariusz Mucharksi, menyatakan pengalaman paling berkesan saat berbaju Maung Bandung adalah saat bermain di

Kenang Bobotoh, Eks Kiper Persib asal Polandia: Mereka Suporter Fantastis!
INSTAGRAM.COM/MARIUSZMUCHARSKI70
Unggahan foto eks kiper Persib Bandung, Mariusz Mucharski di instagram pada Kamis (2/4/2020).

TRIBUNNEWS.COM - Mantan kiper Persib Bandung asal Polandia, Mariusz Mucharksi, menyatakan pengalaman paling berkesan saat berbaju Maung Bandung adalah saat bermain di Stadion Siliwangi.

Mariusz Mucharski membela Persib Bandung pada musim 2003. Ia tercatat sebagai kiper asing pertama Persib di Liga Indonesia.

Pria dengan tinggi 188 cm itu berbondong-bondong masuk ke Persib Bandung bersama para koleganya yang sama-sama dari Polandia.

Mereka adalah Marek Sledzianowsk sebagai pelatih Persib Bandung, dua pemain belakang Maciej Dolega dan Pavel Bocjian, serta seorang gelandang Piotr Orlinski.

Kelimanya adalah rombongan pemain dan pelatih asing pertama Persib sejak Liga Indonesia 1994-1995.

Namun mereka hanya bertahan selama 6 bulan saja. Mucharski dan kolega harus digantikan rombongan dari Cile usai rentetan hasil buruk yang dialami Persib.

Mucharski sendiri meneruskan kariernya untuk membela klub asal Polandia AKS Busko Zdroj, dan malang melintang di berbagai klub setelahnya.

Ia memutuskan gantung sepatu sebagai pemain profesional pada musim 2007-2008, sebelum memulai petualangan baru sebagai pelatih kiper.

BACA SELENGKAPNYA

 
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas