Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Mantan Kiper Asing Persib Konfirmasi Ada Dukun di Pertandingan Liga Indonesia

Mantan kiper asing Persib Bandung, Mariusz Mucharski mengaku pernah melihat seorang dukun di salah satu laga Persib Bandung di Liga Indonesia musim 20

Mantan Kiper Asing Persib Konfirmasi Ada Dukun di Pertandingan Liga Indonesia
INSTAGRAM.COM/MARIUSZMUCHARSKI70
Unggahan foto eks kiper Persib Bandung, Mariusz Mucharski di instagram pada Kamis (2/4/2020).

TRIBUNNEWS.COM - Mantan kiper asing Persib Bandung, Mariusz Mucharski mengaku pernah melihat seorang dukun di salah satu laga Persib Bandung di Liga Indonesia musim 2003.

Hal ini diakui sendiri oleh Mariusz Machiarski kala diwawancara oleh situs resmi Korona Kielce pada 2013.

"Indonesia adalah negara yang masih percaya dengan sihir. Ada satu pertandingan, saat itu lawan tak bisa mencetak gol dalam waktu yang lama. Lalu di belakang saya ada suporter yang berada di tribune, tiba-tiba ada orang berpakaian seperti petani muncul di sisi gawang saya. Lawan kemudian berhasil mencetak gol. Sihir!," ujar Mariusz dilansir BolaSport.com dari Korona-Kielce.pl.

"Saya tak tahu apa yang dilakukan olehnya, dia (dukun) itu mengambil sepatu, sarung tangan dari kami (pemain). Mungkin dia tidur dengan barang-barang itu, saya tak tahu," tambahnya.

BolaSport.com coba mengonfirmasi hal tersebut kepada eks kiper yang saat ini berusia 49 tahun itu soal pernyataan tersebut.

Mariusz Machiarski pun mengonfirmasi bahwa memang ia melihat seorang dukun di sebuah pertandingan saat membela Persib Bandung di musim 2003.

"Ya, saya mengingat ketika seseorang dari klub menginginkan sepatu dari Piotr Orlinski dan dia (dukun) itu bilang bahwa Piotr akan mencetak gol (dengan sepatu itu)," kata Mariusz kepada BolaSport.com.

Hal ini diakui Mariusz sebagai salah satu keunikan di dalam persepakbolaan Indonesia.

BACA SELENGKAPNYA

 
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas