Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

PSSI Kemungkinan Gelar Kompetisi Awal Juli 2020, PSIS Semarang Perpanjang Libur

Pemain PSIS Semarang dipastikan msndapat perpanjangan masa latihan di rumah masing-masing terkait penundaan kompetisi karena wabah virus corona

PSSI Kemungkinan Gelar Kompetisi Awal Juli 2020, PSIS Semarang Perpanjang Libur
instagram/psisfcofficial
Dragan Djukanovic selaku pelatih PSIS Semarang enggan berpuas diri seusai tim asuhannya menjalani start yang cukup bagus di Liga 1 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pemain PSIS Semarang dipastikan mendapat perpanjangan masa latihan di rumah masing-masing terkait penundaan kompetisi karena wabah virus corona atau Covid-19.

Jika melihat agenda PSIS, sebetulnya skuat besutan Dragan Djukanovic ini sudah bakal mulai berlatih pada Senin ini, karena sesuai pengumuman, skuat diliburkan selama dua pekan terhitung sejak 23 Maret lalu.

Namun berhubung adanya keputusan PSSI yang menyebut kompetisi kemungkinan bisa berjalan mulai awal Juli mendatang membuat manajemen Mahesa Jenar memutuskan memperpanjang libur pemain hingga 29 Mei mendatang.

"Ya kemarin kan kita libur dua minggu itu ada surat dari PSSI untuk meliburkan. Dan sekarang kita mendapat lagi surat dari PSSI.

Federasi mengacu pada instruksi presiden, pemerintah dan BNPB terkait wabah corona ini diperpanjang sampai 29 Mei.

Tentunya kita meliburkan sampai 29 Mei," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, Minggu (5/4/2020) sore.

"Adapun surat dari PSSI, kalau memang pemerintah dan BNPB menganggap wabah corona ini sudah selesai, PSSI akan melanjutkan kompetisi bulan Juli.

Itupun kalau memang dari pemerintah dan BNPB menyatakan Indonesia bebas dari Corona baru bisa dilaksanakan," jelas Liluk.

Jika tak ada kendala, awal Juni mendatang, skuad Mahesa Jenar berencana bakal kembali berkumpul dan menggelar pemusatan latihan di Semarang.

"Awal Juni kami akan memulai latihan lagi jika di ijinkan," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas