Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Arsenal dan Chelsea Sama-sama Tertarik Datangkan Jerome Boateng dari Bayern Muenchen

Dua klub Liga Inggris dari London dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek tengah Bayern Muenchen, Jerome Boateng, pada jendela transfer musim panas

Arsenal dan Chelsea Sama-sama Tertarik Datangkan Jerome Boateng dari Bayern Muenchen
Instagram/jeromeboateng
Jerome Boateng 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Dua klub Liga Inggris dari London dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek tengah Bayern Muenchen, Jerome Boateng, pada jendela transfer musim panas 2020.

Jerome Boateng nyaris dijual oleh Bayern Muenchen pada jendela transfer Januari lalu.

Namun, kebutuhan akan rotasi lini belakang membuat Bayern Muenchen urung untuk melego Boateng.

Meski demikian, masa depan Boateng bersama juara bertahan Bundesliga masih menjadi misteri mengingat kontraknya hanya menyisakan satu tahun.

Kepergian bek berusia 31 tahun tersebut semakin menguat setelah ia terbukti melanggar protokol klub soal isolasi mandiri terkait virus corona.

Boateng dihukum denda oleh Bayern lantaran nekat menjenguk anaknya yang sakit di Leipzig di tengah-tengah karantina mandiri akibat Covid-19.

Boateng berpeluang untuk pergi dari Allianz Arena pada musim panas nanti dan bermain di Liga Inggris.

Dua raksasa London yakni Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya.

Baik Arsenal dan Chelsea sama-sama tengah mencari solusi untuk memperbaiki lini belakang mereka yang dinilai buruk pada musim 2019-2020.

Di Liga Inggris, The Gunners telah kebobolan 36 gol, sedangkan gawang The Blues telah diberondong 39 gol dari 29 pertandingan.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menilai jika Boateng dapat menjadi solusi bagi lini belakangnya menyusul buruknya penampilan Sokratis Papasthathopoulos dan Shkodran Mustafi.

Sementara itu, Frank Lampard mendambakan eks bek Hamburg tersebut sebagai sosok senior yang mampu mendampingi barisan pemain mudanya di lini belakang.

Bagi Boateng, bermain di Liga Inggris bukanlah hal baru.

Ia pernah mencicipi kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth II sewaktu bermain untuk Manchester City meski hanya satu musim (2010-2011).

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312094919/dua-klub-liga-inggris-saling-sikut-demi-bek-senior-bayern-muenchen?page=all

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas