Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bursa Transfer

Lionel Messi Tepis Kabar Dirinya Bakal Berseragam Inter Milan

Megabintang Argentina, Lionel Messi mengonfirmasi desas desus transfer ke Inter Milan dan Newell's Old Boys sebagai pemberitaan yang salah.

Lionel Messi Tepis Kabar Dirinya Bakal Berseragam Inter Milan
AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang Argentina, Lionel Messi mengonfirmasi desas desus transfer ke Inter Milan dan Newell's Old Boys sebagai pemberitaan yang salah.

Rumor transfer tersebut menyebar di media-media Italia, Spanyol dan Argentina.

Inter Milan, yang sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan kapten tim Barcelona itu, kembali disebut akan menjadi tujuan Messi berikutnya.

Kabar tersebut muncul ke permukaan setelah mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengklaim bahwa bisa saja klubnya mendatangkan Messi ke San Siro.

"Saya kira itu sama sekali bukan mimpi yang terlarang. Mungkin sebelum kemalangan (krisis virus corona) ini," ucap Moratti dilansir oleh BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tetapi kupikir kami akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun," ujar Moratti menambahkan.

Kabar lain menyangkutkan rencana barter antara Inter Milan dan Barcelona dalam bursa transfer.

Barcelona kabarnya sepakat untuk memasukkan nama Messi, demi mendapatkan striker incaran mereka, Lautaro Martinez.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas