Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bantu Dampak Covid-19, Martunis Lelang Jersey Cristiano Ronaldo

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis tergugah hatinya untuk membantu dampak dari pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bantu Dampak Covid-19, Martunis Lelang Jersey Cristiano Ronaldo
dok pribadi
Martunis saat memegan Jersey dari Ronaldo dan sempat diupload Ronaldo dalam instagram pribadinya pada 2014 silam. Jersey ini lah yang akan dilelang Martunis. Dok: Martunis 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis tergugah hatinya untuk membantu dampak dari pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Martunis pun melelang Jersey Ronaldo yang ia dapatkan 2014 silam dari sang mega bintang langsung lengkap dengan tanda tangannya.

Jersey yang dilelang ialah Jersey Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid, warna putih bernomor punggung tujuh.

“Iya itu baju yang dikasih dari dia langsung, ada tanda tangannya. Baju itu juga sempat viral waktu diupload di Instagram dia 2014,” kata Martunis saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (11/4/2020).

Martunis melelang Jersey Ronaldo dikatakannya untuk membantu kerabat dan tetangganaya di Aceh. Tak hanya itu, jika hasil lelang sudah ada ia juga akan membantu tim medis.

“Yang pertama saya lelang ini untuk bantu rekan-rekan saya, tetangga saya yang ada di Kampung. Saya mau kasih sembako-sembako jadi apa yang bisa saya kasih karena kan istilahnya saya putra satu-satunya yang bisa diandalkan di desa. Soalnya saya punya hubungan sama Ronaldo. Saya tidak mungkin minta bantuan ke Ronaldo langsung,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

“Rencana juga mau beli itu (perlengkapan medis-red). Nanti setelah hasilnya berapa saya baru tahu gimana-gimananya. Saya harus beli apa saja. Solanya saya juga  mau kerjasama dengan Diaspora Aceh,” pungkasnya.

Lelang Jersey Ronaldo dikatakan Martinus mulai resmi dilepas hari ini selama satu pekan, dengan dimulai di harga Rp 4 juta. Untuk info lelang jersey bisa menghubungi langsung ke nomor pribadi Martunis 0852-8822-6773.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas