Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jersey Bertandatangan Ronaldo Dilelang, Martunis: Sempat Ditawar Deddy Corbuzier Rp 80 Juta

Martunis mengatakan jersey tersebut pernah diminati presenter kondang, Deddy Corbuzier saat dirinya diundang ke acara Hitam Putih

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jersey Bertandatangan Ronaldo Dilelang, Martunis: Sempat Ditawar Deddy Corbuzier Rp 80 Juta
Dok: Martunis
Martunis saat memegang Jersey dari Ronaldo dan sempat diupload Ronaldo dalam instagram pribadinya pada 2014 silam. Jersey ini lah yang akan dilelang Martunis. 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMartunis melelang jersey kesayangannya yang ia dapatkan langsung dari Cristiano Ronaldo.

Martunis melakukan untuk membantu kerabat serta tetangganya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 di Aceh.

Apa yang ia lakukan juga terilhami dari perkataan sang mega bintang.

“Saya intinya cuma mau bantu orang tapi tidak tahu dari mana. Ronaldo di captionnya juga bilang kita bisa bantu orang dari segi apa pun. Nah saya cuma bisa bantu dari cara ini,” kata Martunis kepada Tribunnews. Sabtu (11/4/2020).

Jersey yang dilelang merupakan Jersey pemberian langsung dari Cristiano Ronaldo pada 2013 silam dengan disertai tanda tangannya.

“Kalau jersey yang lain ada Portugal satu, MU satu sama Real Madrid yang ini satu. Berat iya, tapi tujuan saya mau bantu,”  ujaranya.

BERITA TERKAIT

Martunis mengatakan jersey tersebut pernah diminati presenter kondang, Deddy Corbuzier saat dirinya diundang ke acara Hitam Putih pada 2013 silam. 

Namun dirinya belum memberikan lantaran hadiah langsung dari Ronaldo.

“Dulu kan saya ke Trans TV, setelah acara di Bali saya diundang Mas Deddy (Corbuzier) di hitam putih.  Mas Dedy sempat tawar baju yang ini, kalau tidak salah itu diangka 80 juta. Saya tidak kasih, karena saya kan baru dapat dari Ronaldo,” ujarnya.

“Sekarang tidak enak kalau tawarin ke Mas Deddy langsung karena waktu itu sempat saya tolak. Jadi saya lelang saja,” jawab Martunis ketika ditanya apakah akan menawari kembali ke Deddy Corbuzier.

Soal mekanisme lelang Jersey, Martunis membukanya mulai hari ini dengan durasi selama satu pekan ke depan. Ia membuka di harga Rp 4 juta.

“Caranya bisa kontak ke nomor saya langsug (0852-8822-6773). Ini nomor pribadi saya. Lelang ini dari harga empat juta. Selama satu minggu mulai malam ini,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas