Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ratu Tisha Mundur

Ketum PSSI Hormati Keputusan Ratu Tisha

Mochamad Iriawan turut buka suara menanggapi pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI.

Ketum PSSI Hormati Keputusan Ratu Tisha
tribunnews.com/abdul majid
Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan usai menjalani rapat koordinasi di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan turut buka suara menanggapi pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI.

Ratu Tisha memutuskan mundur dari jabatan Sekjen PSSI melalui video di akun instagram pribadinya, pada Senin (13/4/2020) sore.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018).
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Menurut Iriawan, pihaknya sangat menghormati dan enggan melakukan intervensi terhadap setiap keputusan yang diambil wanita asal Banten tersebut.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menjelaskan, Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri dari jabatan Sekjen PSSI.

Tak lupa, Iwan Bule turut mengapresiasi kinerja Ratu Tisha yang sudah dilakukan untuk PSSI.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iriawan dalam pernyataan resminya, Senin (13/4/2020).

Seperti diketahui, Ratu Tisha mulai menjadi Sekjen PSSI sejak tanggal 17 Juli 2017 hingga saat ini.

Wanita jebolan FIFA Master itu turut mempunyai andil besar dalam keberhasilan Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas