Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martunis Tegaskan Sudah Dapat Izin Dari Cristiano Ronaldo untuk Lelang Jersey

Martunis melelang jersey kesayangannya yang ia dapatkan langsung dari Cristiano Ronaldo. Ia lakukan untuk membantu kerabat serta tetangganya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Martunis Tegaskan Sudah Dapat Izin Dari Cristiano Ronaldo untuk Lelang Jersey
Dok: Martunis
Martunis memegang Jersey dari Cristiano Ronaldo dan sempat diupload Ronaldo dalam instagram pribadinya pada 2014 silam. Jersey inilah yang dilelang Martunis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Martunis melelang jersey kesayangannya yang ia dapatkan langsung dari Cristiano Ronaldo. Ia lakukan untuk membantu kerabat serta tetangganya yang terkena dampak dari Covid-19 di Aceh.

Apa yang ia lakukan juga terilhami dari perkataan sang mega bintang.

“Saya intinya cuma mau bantu orang tapi tidak tahu dari mana. Ronaldo di captionnya juga bilang kita bisa bantu orang dari segi apa pun. Nah saya cuma bisa bantu dari cara ini,” kata Martunis kepada Tribunnews.

Ronaldo juga sudah memberikan izin saya melelang baju ini yang dikatakan oleh asisten Ronaldo, Miguel Paxio kepada Martunis.

“Atas nama kebaikan kamu harus lakukan terus apa yang terbaik,” kata Martunis soal restu dari Ronaldo.

Jersey yang dilelang merupakan Jersey pemberian langsung dari Cristiano Ronaldo pada 2013 silam dengan disertai tanda tangannya.

BERITA TERKAIT

Martunis melelang Jersey Ronaldo untuk membantu kerabat dan tetangganaya di Aceh. Tak hanya itu, jika hasil lelang sudah ada ia juga akan membantu tim medis.

“Yang pertama saya lelang ini untuk bantu rekan-rekan saya, tetangga saya yang ada di Kampung. Saya mau kasih sembako-sembako jadi apa yang bisa saya kasih karena kan istilahnya saya putra satu-satunya yang bisa diandalkan di desa. Soalnya saya punya hubungan sama Ronaldo. Saya tidak mungkin minta bantuan ke Ronaldo langsung,” jelasnya.

Selain itu juga, Martunis juga berencana membeli perlengkapan medis yang juga akan disumbangkan. 

“Rencana juga mau beli itu (perlengkapan medis-red). Nanti setelah hasilnya berapa saya baru tahu gimana-gimananya. Saya harus beli apa saja. Solanya saya juga  mau kerjasama dengan Dispora Aceh,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas