Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Wayne Rooney jadi Alasan Sir Alex Ferguson Tak Pilih Cristiano Ronaldo sebagai Kapten Man United

Gary Neville, mengungkapkan satu alasan mengapa Sir Alex Ferguson tidak memilih Cristiano Ronaldo sebagai kapten Setan Merah.

Wayne Rooney jadi Alasan Sir Alex Ferguson Tak Pilih Cristiano Ronaldo sebagai Kapten Man United
ESPNFC
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo saat masih di Manchester United 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan satu alasan mengapa Sir Alex Ferguson tidak memilih Cristiano Ronaldo sebagai kapten Setan Merah.

Eks pemain bertahan Manchester United, Gary Neville, pernah didaulat sebagai kapten tim oleh pelatih legendaris mereka, Sir Alex Ferguson.

Namun, Neville mengungkapkan jika dirinya merasa tidak pantas menyandang gelar kapten untuk memimpin Manchester United di lapangan.

Pemain asal Inggris ini pun mengajukan nama-nama yang lebih pantas untuk mengenakan ban kapten klub raksasa Liga Inggris itu, termasuk menyebutkan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Mendengar hal tersebut, Ferguson menolak gagasan yang diajukan oleh Neville dan bersikeras agar dirinya tetap menjadi kapten Man United karena satu alasan.

"Saya mengalami cedera setahun setelah ditunjuk menjadi kapten dan hal itu benar-benar sulit untuk saya," ucap Neville dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya seolah-olah merasa tidak berkontribusi seperti kebanyakan kapten lainnya selama empat tahun terakhir."

"Kemudian saya menemui Ferguson di lapangan dan berkata: 'Saya merasa tidak layak menyandang gelar kapten. Tim ini ada pada level di mana saya tidak mampu lagi bersaing'."

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas