Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Ini Harapan Silvio Escobar

Penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar berharap agar wabah Covid-19 segera menghilang jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Ini Harapan Silvio Escobar
Dok. Tim Persikabo 1973
Silvio Escobar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar berharap agar wabah Covid-19 segera menghilang jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Pemain naturalisasi asal Paraguay itu mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga sudah merindukan datangnya bulan puasa.

Menurutnya, bulan puasa adalah bulan penuh keberkahan dan juga penuh ampunan sehingga dia berharap agar Covid-19 dapat segera berlalu.

"Sangat senang kita akan menjalankan kembali ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Bulan yang sangat baik ya. Saya dan keluarga senang bisa bertemu kembali dengan bulan Ramdhan. Semoga saja Covid-19 segera menghilang di bulan ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (18/4/2020).

Lebih lanjut, mantan pemain Persija Jakarta ini mengatakan tidak ada hal yang lebih baik dibanding menjalankan ibadah puasa tersebut dengan sungguh-sungguh.

"Yang terpenting adalah menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan dengan baik. Bulan yang sangat baik harus dimanfaatkan juga dengan hal positif," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Silvio menceritakan bahwa momen yang paling ditunggu adalah momen di mana dia berkumpul bersama keluarganya dan buka puasa bersama.

"Ya tentu sanga saya tunggu. Saya senang disaat-saat berbuka puasa sama keluarga. Begitu terasa kebersamaannya," paparnya.

Silvio pun berharap agar dirinya mampu menjalankan puasa dengan baik dan menanamkan hal baik juga kepada sesama manusia.

"Semoga kita diberi kelancaran ibadahnya, sehat panjang umur dan saya berharap mampu menanamkan kebaikan untuk sesama manusia disetiap waktu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas