Superskor

Liga Inggris

Deretan Tim Liga Inggris yang Beri Ucapan Selamat Ramadhan, dari Liverpool hingga Manchester United

Memasuki bulan Ramadan, klub-klub Liga Inggris tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat pada para pendukungnya di seluruh dunia.

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
zoom-in Deretan Tim Liga Inggris yang Beri Ucapan Selamat Ramadhan, dari Liverpool hingga Manchester United
MIRROR.CO.UK
Logo Liga Inggris 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki bulan Ramadan, klub-klub Liga Inggris tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat pada para pendukungnya di seluruh dunia.

Bulan Ramadan adalah bulan suci bagi umat muslin di seluruh dunia.

Dan mulai hari Jumat (24/4/2020) ini banyak penggemar sepak bola yang mulai menjalanka ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Momen tersebut juga tidak ketinggalan digunakan para tim-tim Liga Inggris untuk memberikan ucapan selamat kepada fansnya di seluruh dunia.

Baca: Bulan Ramadan, Begini Kebiasaan Khabib Nurmagomedov

Baca: Sambut Bulan Ramadhan, Bintang Liverpool, Mohamed Salah Dekorasi Rumah

Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp (kiri) memberikan selamat kepada penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga usai Chelsea memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk
Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp (kiri) memberikan selamat kepada penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga usai Chelsea memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk (AFP/Glyn Kirk)

Berikut deretan klub Liga Inggris yang memberikan ucapan selamat Ramadan dikutip Tribunnews dari masing-masing akun media sosial tim-tim tersebut.

Liverpool

Pemuncak klasemen Liga Inggris musim ini memberikan ucapan selamat kepada pendukungnya yang beragama Islam melalui unggahan mereka melalui Twitter mereka, @LFC.

"Dari kami semua di Liverpool, kami berharap kalian semua yang merayakannya diberkahi bulan Ramadan ini," tulis Liverpool.

Di Liverpool sendiri dua pemain bintangnya yang beragama Islam juga turut merayakan bulan Ramadan.

Mereka adalah Sadio Mane dan Mohamed Salah

Baca: Klub David Beckham Siap Jegal Manchester United dan Juventus Demi Gaet Gelandang Real Madrid

Baca: Manchester United tak Ada Saingan Gaet Jadon Sancho Setelah Chelsea Mundur

Manchester United

Tim dengan gelar Liga Inggris terbanyak ini juga memberikan ucapan selamat memasuki bula Ramadan melalui akun Twitter mereka, @Manutd.

"Berkat Ramadan Karim untuk semua suporter Manchester United, semoga bulan suci ini membawa anda dalam kesehatan dan kedamaian," tulis akun Manchester United itu.

Paul Pogba adalah bintang Manchester United yang merupakan pemain beragama Islam.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas