Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Crystal Palace Dukung Penuh Liga Inggris Segera Digulirkan, untuk Mengurangi Kecemasan Covid-19

Untuk melanjutkan sisa pertandingan dapat membantu masyarakat untuk kembali bergairah menjalani hidup setelah dilanda kecemasan Covid-19

Crystal Palace Dukung Penuh Liga Inggris Segera Digulirkan, untuk Mengurangi Kecemasan Covid-19
Twitter @premierleague
Pemain Crystal Palace, Andros Townsend (10), Jeffrey Schlupp (15), dan kawan-kawan merayakan gol Luka Milivojevic (tengah) ke gawang Manchester City dalam pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu kontestan Liga Inggris, Crystal Palace mendukung penuh agar sisa pertandingan di kompetisi segera digulirkan kembali.

Informasi ini muncul setelah seluruh kontestan diberitahu pada Jumat (1/5/2020) waktu setempat, bahwa Liga Inggris tetap melanjutkan sisa pertandingan musim ini.

Pihak otoritas Liga Inggris saat ini juga sedang berupaya menyiapkan skenario yang tempat untuk kembalinya kompetisi.

Skenario paling cepat untuk melanjutkan pertandingan Liga Inggris sisa musim ini adalah 8 Juni mendatang, namun masih akan diolah lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Baca: Liga Inggris Didesak Berikan Gelar Kepada Liverpool Usai PSG Dinobatkan sebagai Juara Liga Prancis

Baca: Liga Inggris Bisa Rugi 1,1 Miliar Poundsterling, Pemerintah Akan Berikan Solusi

Chairman Crystal Palace, Steve Parish berpendapat kembalinya Liga Inggris dapat meningkatkan kesehatan mental di negaranya akibat pandemi corona.

Bahkan menurutnya kembali nya digulirkannya Liga Inggris dapat memacu industri di bidang laingnya agar segera kembali berjalan normal seperti sebelumnya.

Parish menulis dalam kolomnya di The Sunday Times bahwa ia akan menghormati jika pemerintah memutuskan bahwa sepak bola tidak pantas untuk digelar kembali.

Tetapi ia berpendapat, sepak bola tidak dapat ditempatkan seperti petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi virus corona atau Covid-19.

Upaya yang terbaik pun akan dilakukan pihak kompetisi apabila memutuskan pertandingan sisa musim ini kembali digelar dan tetap berpedoman dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Sepak bola tidak dapat menempati paramedis atau ambulans yang dibutuhkan NHS.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas