Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fans Berat Didi Kempot, Bek Timnas Indonesia Sering Dengarkan Lagu Saat di Kamar dan di Dalam Bus

Pemain bertahan potensial Indonesia Amiruddin Bagas Kaffa mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya legenda musik campur sari Didi Kempot.

Fans Berat Didi Kempot, Bek Timnas Indonesia Sering Dengarkan Lagu Saat di Kamar dan di Dalam Bus
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Timnas Indonesia U-16 Amiruddin Bagas Kaffa ArRizqi (kiri) bersama kembarannya Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri (kanan) mencium piala saat merayakan kemanangan atas Timnas Thailand U-16 dalam babak Final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoharjo, Sabtu (11/8/2018). Timnas Indonesia U-16 Keluar sebagai juara Piala AFF U-16 setelah mengalahkan Thailand U-16 lewat adu penalti. SURYA/SUGIHARTO 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bertahan potensial Indonesia Amiruddin Bagas Kaffa mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya legenda musik campur sari Didi Kempot.

Penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart itu meninggal dunia di usia 53 tahun, pada Selasa (5/5/2020) pagi.

Menurut Bagas, dirinya pertama kali mendengar kabar meninggalnya Didi Kempot setelah ramai diperbincangkan di salah satu media sosial.

"Jujur saya kaget mendengar kabar meninggalnya Didi Kempot, pas bangun tidur langsung liat twitter ramai berita tersebut," kata Bagas Kaffa saat dikonfirmasi, Selasa (5/5/2020).

Di sisi lain, saudara kandung Bagus Kahfi tersebut merupakan salah satu fans berat dari Didi Kempot.

Bahkan, tembang yang dinyanyikan Didi Kempot selalu menjadi teman setia dalam setiap menjalankan aktivitas di dunia sepak bola.

Pemain andalan Barito Putera itu mengatakan, lagu-lagu milik Didi Kempot selalu diputar ketika berada di kamar, di dalam bus, dan di tempat-tempat lainnya.

Lebih lanjut, Bagas mengungkapkan, salah satu lagu yang disukainya dari Didi Kempot berjudul Cidro.

"Lagu-lagi beliau sering saya putar ketika sedang pemusatan latihan. Di bus dalam perjalanan, sampai di kamar. Saya paling suka dengar lagu Cidro," tutup pemain jebolan Timnas Indonesia U-16 tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas