Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia U20

Persiapan Piala Dunia, Shin Tae-yong Agendakan Latihan Online Bareng Timnas Indonesia U-19

Latihan secara online dilakukan karena tidak bisa menjalani aktivitas latihan secara bersama-sama akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Persiapan Piala Dunia, Shin Tae-yong Agendakan Latihan Online Bareng Timnas Indonesia U-19
Tribunnews/Jeprima
Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim pelatih Timnas Indonesia sudah mulai bergerak mempersiapkan tim jelang berlaga di perhelatan bergengsi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Informasi terbaru menyebutkan, dalam waktu dekat tim pelatih Timnas Indonesia akan menjalankan program latihan secara online.

Latihan secara online dilakukan karena tidak bisa menjalani aktivitas latihan secara bersama-sama akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Program latihan secara online telah disusun dan dimatangkan oleh tim pelatih Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong.

Dalam waktu dekat, tim pelatih skuat Garuda akan mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil menjalani pelatihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Staf pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan, program home training akan dimulai pada bulan ini.

Saat ini, tim pelatih masih melihat dan mematangkan program latihan serta nama-nama pemain yang akan dipanggil menjalani latihan.

"Pertemuan virtual dengan coach Shin itu, salah satunya membahas rencana terdekat, yakni program home training yang akan dilakukan Timnas Indonesia U-19. Rencananya akan digelar pada bulan ini," kata Nova Arianto saat dihubingi awak media.

Nova menambahkan, program latihan Timnas Indonesia U-19 akan langsung dipimpin manajer pelatih Shin Tae-yong bersama para asistennya dari Korea Selatan.

"Nantinya para pemain yang dipanggil (masuk skuat) akan melakukan latihan dengan dibantu dengan aplikasi video. Semua gerakan akan dipandu langsung oleh staf pelatih dari Korea Selatan dan sesi latihan dipimpin coach Shin," tutup Nova Arianto.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas