Superskor

Menpora Sampaikan Pesan Rano Karno dan Keluarga 'Si Doel' Buat Bagus Kahfi

Menpora mengatakan pemilihan narasumber kali ini diminta oleh salah satu anggota Komisi X DPR RI yang juga seorang aktor dan sutradara, Rano Karno.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menpora Sampaikan Pesan Rano Karno dan Keluarga 'Si Doel' Buat Bagus Kahfi
dok pribadi
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi berusaha melewati kawalan pemain Cheltenham Town di Lapangan Birmingham, Inggris 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kembali mengadakan program ngobrol santai bareng Menpora yang ditayangkan di Instagram Live Kemenpora, Sabtu (16/5/2020).

Narasumber kali ini ialah Bagus Kahfi, pesepakbola muda Indonesia yang masih berada di Inggris untuk menjalani penyembuhan cedera seriusnya saat membela Garuda Select.

Menpora mengatakan pemilihan narasumber kali ini diminta oleh salah satu anggota Komisi  X DPR RI yang juga seorang aktor dan sutradara, Rano Karno.

“Permintaan Bagus jadi narasumber itu dari pak Rano Karno anggota komis X. Dia bilang kalau boleh Bagus Kahfi yang jadi narasumber,” kata Menpora saat memberitahu Bagus Kahfi.

Dalam kesempatan tanya jawab tersebut, Menproa juga turut menyampaikan pesan dari Rano Karno untuk Bagus Kahfi.

“Bagus, nih ada pesan dari Om Rano. Om Rano dan Keluarga Si Doel mendoakan agar kamu selalu sehat, itu pesan dari Om Rano,” ujar Menpora yang terlihat membacakan pesan dari hpnya.

“Terima kasih Om Rano Karno. Amin-amin,” jawab Bagus usai mendengar pesan dari Rano Karno.

Seperti diketahui, para pemain Garuda Select season kedua telah kembali ke tanah air.

Namun, Bagus Kahfi masih bertahan di Inggris karena menjalani masa pemulihan cedera patah pergelangan kaki.

Di sana, Bagus mengatakan dirinya baik-baik saja meski keadaan sedang lockdown dan membuat penanganan cederanya agak terhambat.

“Kalau  di sini tempat saya tinggal sementara ini aman-aman saja karena saya tinggal jauh dari perkotaan. Kita juga masih isolasi, di sini masih lockdown,” kata Bagus.

“Di sini yang meninggal 30 ribu lebih jadi sangat buruk tapi sekarang saya sendiri alhamduillah baik-baik saja, masih aman,” katanya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas