Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bundesliga Jerman Kembali Bergulir, Dimas Drajad Sangat Senang

Dimas mengatakan bahwa Federasi dan Operator penyelenggara kompetisi Liga 1 dan 2 dapat mencontoh apa yang diterapkan di Jerman.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bundesliga Jerman Kembali Bergulir, Dimas Drajad Sangat Senang
tribunnewsBogor.com
Dimas Drajad 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Dimas Drajad mengungkapkan perasaan senangnya lantaran sejumlah Liga top Eropa seperti Bundesliga Jerman sudah kembali melanjutkan kompetisinya pasca wabah Covid-19.

Penyerang Persikabo 1973 yang lahir di Gresik 30 Maret 1997 tersebut mengatakan bahwa bergulirnya Bundesliga di Jerman membawa angin segar bagi seluruh pencinta si kulit bundar di dunia.

Menurutnya, apa yang dilakukan Federasi dan operator penyelenggara liga di Jerman terlebih dahulu melakukan pengkajian dan tetap siaga dengan cara menyiapkan beragam antisipasi dan penanganan terhadap hal yang tidak diinginkan.

Tak hanya itu, Dimas mengatakan bahwa Federasi dan Operator penyelenggara kompetisi Liga 1 dan 2 dapat mencontoh apa yang diterapkan di Jerman.

"Iya sangat baik, karena liga top luar negeri khususnya Bundesliga Jerman sudah berjalan kembali. Itu dampak positif untuk liga indonesia untuk menggelar kembali liga 1 Indonesia," ujarnya, Minggu (17/5/2020).

Saat ini Dimas Drajad memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Gresik, Jawa Timur.

BERITA TERKAIT

Di Gresik, Dimas rutin menjalankan kewajibannya sebagai atlet professional dengan cara berlatih menjaga kebugaran tubuh.

"Sejak liga dihentikan 16 Maret, saya langsung pulang ke kampung halaman di Gresik. Di sana saya melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya," jelasnya.

Selain itu, Dimas berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir agar aktifitas kehidupan manusia dapat kembali normal.

"Harapan saya semoga secepatnya di gelar dan kita kembali ke rutinitas berlatih dan bermain liga 1," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas