Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Liga Inggris Rilis Enam Pemain Asal dari Tiga Klub Positif Covid-19 Hanya Disuruh Isolasi Tujuh Hari

Liga Inggris merilis hasil tes COVID-19 yang mereka lakukan beberapa hari sebelumnya.

Liga Inggris Rilis Enam Pemain Asal dari Tiga Klub Positif Covid-19 Hanya Disuruh Isolasi Tujuh Hari
ist

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Burnley dan Watford mengklaim beberapa anggotanya termasuk ke dalam enam kasus baru positif Covid-19 yang dirilis Liga Inggris.

Pada Selasa (19/5/2020) siang waktu setempat, Liga Inggris merilis hasil tes Covid-19 yang mereka lakukan beberapa hari sebelumnya.

Striker Burnley, Chris Wood, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/1/2020).
Striker Burnley, Chris Wood, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/1/2020). (TWITTER.COM/BURNLEYOFFICIAL)

Hasilnya, enam orang yang berasal dari tiga klub terbukti positif Covid-19.

Semua orang yang dites positif langsung diperintahkan untuk mengasingkan diri selama tujuh hari.

"Liga Inggris hari ini dapat mengonfirmasi bahwa, pada hari Minggu 17 Mei dan Senin 18 Mei, 748 pemain dan staf klub diuji untuk Covid-19," bunyi pernyataan tersebut.

Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)

"Dari jumlah tersebut, enam orang telah dinyatakan positif dari tiga klub."

"Pemain atau staf klub yang telah dites dan positif akan melakukan karantina mandiri selama tujuh hari," lanjut pernyataan Premier League.

Dalam pengumumannya, Liga Inggris tidak menyebutkan siapa dan dari mana enam orang tersebut.

Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya, pemain tengah asal Prancis, Abdoulaye Doucoure usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya, pemain tengah asal Prancis, Abdoulaye Doucoure usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)

Namun, baru-baru ini dua dari tiga klub yang disebut Liga Inggris tadi mengaku bahwa mereka bertanggung jawab atas beberapa kasus baru tadi.

Kedua klub tersebut adalah Burnley dan Watford.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas