Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Dua Striker Man United yang DIsebut Pecundang oleh Ole Gunnar Solskjaer

OLe sempat dikritik oleh penggemar Man United karena membiarkan dua strikernya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, hengkang

Dua Striker Man United yang DIsebut Pecundang oleh Ole Gunnar Solskjaer
TWITTER.COM/OPTAJOE
Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez waktu masih memperkuat Manchester United. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan ada dua striker pecundang yang dirinya usir dari Stadion Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer resmi ditunjuk sebagai pelatih Manchester United pada Maret 2019 menggantikan Jose Mourinho.

Juru taktik asal Norwegia itu sempat dikritik oleh penggemar Man United karena membiarkan dua strikernya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, hengkang dari klub.

Romelu Lukaku dilepas secara permanen ke Inter Milan pada Agustus 2019 dengan harga 65 juta euro atau sekitar 1,04 triliun rupiah.

Adapun, Alexis Sanchez menyusul Lukaku ke klub yang sama dengan kontrak pinjaman yang akan berakhir pada Juni 2020.

Namun dalam sebuah wawancara, Solskjaer memberikan alasan mengapa dirinya membiarkan kedua strikernya itu hengkang dari klub.

Hal itu karena sang pelatih hanya tertarik untuk mempertahankan pemain yang memiliki dedikasi dan bersedia beradaptasi dengan kondisi tim.

"Saya lebih suka memiliki lubang dalam skuad daripada harus memiliki pemain pecundang," ungkap Solskjaer dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Kepribadian sangat penting karena kami adalah sebuah tim di dalam lingkungan klub."

"Anda ingin para pemain memiliki sedikit ego dan keunggulan, tetapi mereka mampu harus beradaptasi dengan lingkungan klub."

"Akan selalu ada pemain yang ingin bermain laga sepak bola lebih banyak, tetapi jika sebuah tim ingin sukses maka mereka harus bersedia dimainkan di waktu yang berbeda."

"Saya merasa jika saat ini, Man United tidak memiliki pemain yang menimbulkan dampak buruk untuk klub," kata pria yang berhasil membawa Setan Merah meraih gelar Liga Champions 1998-1999 itu menambahkan.

Mengawali awal musim dengan cukup buruk, Solskjaer mampu membawa Man United tampil konsisten pada paruh kedua kompetisi Liga Inggris 2019-2020 bergulir.

Man United belum sekalipun merasakan kekalahan saat melakoni sebelas laga terakhirnya di berbagai ajang musim ini.

Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu berhasil memenangkan delapan pertandingan dan hanya bermain imbang sebanyak tiga kali.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas