Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Star

Lebaran Idul Fitri Tak Bersama, Bagus Kaffa Akui Rindu dengan Bagus Kahfi

Bgas Kaffa akui rindu dengan Bagus Kahfi yang saat ini berada di Inggris karena sedang menjalani pemulihan cedera saat menjalani program Garuda Select

Lebaran Idul Fitri Tak Bersama, Bagus Kaffa Akui Rindu dengan Bagus Kahfi
SURYA/SUGIHARTO
Ilustrasi foto - Pemain Timnas Indonesia U-16 Amiruddin Bagas Kaffa ArRizqi (kiri) bersama kembarannya Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri (kanan) mencium piala saat merayakan kemanangan atas Timnas Thailand U-16 dalam babak Final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoharjo, Sabtu (11/8/2018). Timnas Indonesia U-16 Keluar sebagai juara Piala AFF U-16 setelah mengalahkan Thailand U-16 lewat adu penalti. SURYA/SUGIHARTO 

TRIBUNNEWS.COM - Jauh dari saudara kembarnya, Bagus Kahfi, untuk pertama kali pada saat lebaran, bek Barito Putera, Bagas Kaffa, mengaku merasa rindu.

Bagus Kahfi saat ini memang tengah berada di negara Inggris setelah mengikuti program Garuda Select sehingga tak bisa berkumpul dengan Bagas Kaffa dan keluarga.

Program Garuda Select pada dasarnya sudah berakhir dan para pemainnya sudah pulang ke Indonesia, tetapi tidak dengan Bagus Kahfi.

Baca: Cerita Bagas Kaffa Jalani Lebaran Idul Fitri Tanpa Bagus Kahfi, Tahun Pertama Tak Bersama

Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore.
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Penyerang andalan Garuda Select itu mengalami cedera saat melakukan uji coba melawan Reading U-18 di Birmingham, Inggris, pada 3 Maret 2020.

Pemain berusia 18 tahun tersebut berduel dengan pemain lawan sehingga mengakibatkan cedera pada pergelangan kaki karena mengalami pergeseran ligamen.

Cedera yang dideritanya itu pun membuat Bagus Kahfi harus naik ke meja operasi dan membuatnya membutuhkan waktu lama untuk pulih secara total.

Pemulihan cedera yang dialaminya itulah yang membuat Bagus Kahfi tidak bisa pulang ke Indonesia dan tak bisa berkumpul dengan keluarganya pada hari lebaran ini.

Baca: Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala Asia U19, Bagus Kahfi Incar Piala Dunia U20

Baca: Masa Pemulihan Terhambat, Bagus Kahfi Optimis Lewati Fase Sulit di Inggris

Saudara kembarnya, Bagas Kaffa, selama ini selalu merasakan berkumpul bersama dengan keluarga dan Bagus Kahfi, tetapi tahun ini harus berjauhan.

Bagas Kaffa pun mengatakan bahwa Idul Fitri 1441 Hijriah ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Jika tahun lalu bisa merayakan hari raya Idul Fitri dengan menyalakan petasan atau kembang api bersama Bagus Kahfi, kali ini ia menyalakan seorang diri bersama dengan tetangga.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas