Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Lama Tak Juara, Kapten Watford Prihatin dengan Situasi Liverpool

Deeney sebelumnya menjadi salah satu pemain yang berbeda pendapat soal rencana melanjutkan kembali kompetisi Liga Inggris.

Lama Tak Juara, Kapten Watford Prihatin dengan Situasi Liverpool
AFP/Glyn Kirk
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Inggris, Adam Lallana (kiri), pemain belakang Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk (tengah), dan pemain tengah Liverpool asal Brasil, Fabinho usai mereka kalah dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Watford, Troy Deeney, merasa prihatin dengan kondisi Liverpool saat ini apabila mereka berhasil juara Liga Inggris.

Menurutnya, Liga Inggris musim ini telah kehilangan semua integritas dan kemenangan Liverpool akan selalu dibayangi oleh krisis virus corona atau covid-19.

Deeney sebelumnya menjadi salah satu pemain yang berbeda pendapat soal rencana melanjutkan kembali kompetisi Liga Inggris.

Striker 31 tahun itu tak ingin mengambil risiko dengan kesehatan anaknya yang lahir prematur dan kesulitan bernapas.

Namun, setelah berbicara dengan bos Liga Inggris dan wakil kepala medis pemerintah Inggris (Jonathan Van-Tam), ketakutan Deeney telah mereda.

Meski demikian, Deeney merasa kompetisi musim ini harus dihapuskan dan kemenangan gelar Liverpool juga akan kehilangan kilaunya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas