Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Ada Sinyal Liga 1 2020 Akan Dilanjutkan, Pemain Persik Kediri: Alhamdulillah, Itu yang Kami Tunggu

soal adanya opsi tak ada degradasi Liga 1 di tahun ini, Reksa Maulana turut memaklumi lantaran berkaca dengan kondisi saat ini

Ada Sinyal Liga 1 2020 Akan Dilanjutkan, Pemain Persik Kediri: Alhamdulillah, Itu yang Kami Tunggu
TRIBUN BALI/MAHAYASA
Pemain Persik Kediri melakukan selebrasi usai mengalahkan Persita Tangerang dalam Final Liga 2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019). Persik Kediri berhasil memenangkan pertandingan melawan Persita Tangerang dengan skor 3-2, dan membawa Persik menjuarai Liga 2 musim 2019-2019. TRIBUN BALI/MAHAYASA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Persik Kediri, Reksa Maulana mengatakan sudah mendengar kabar Liga 1 2020 akan segera bergulir kembali.

Eks-pemain Bhayangkara FC itu pun menyambut senang kabar tersebut.

Alhamdulillah, kami sebagai pemain ya senang dengar kabar Liga mau jalan lagi. Kan itu yang ditunggu pemain bola, itu kerjaan kita,” kata Reksa Maulana saat dihubungi Tribunnews, Kamis (4/6/2020).

Baca: Sinyal PSSI Lanjutkan Liga Saat Pandemi Covid-19, Langkah Tepat atau Nekat?

Baca: Opsi Liga 1 2020 Lanjut Tanpa Degradasi, Umuh Muchtar: Ini Mah Turnamen Hiburan Bukan Liga Namanya

Untuk menyambut bergulirnya Liga dan kembali ke klubnya, Reksa yang kini berada di kediamannya di Tangerang terus disiplin menjalani latihan.

Bahkan, mulai masuknya ke fase new normal membuat dirinya sudah bisa kembali main bola bersama rekan-rekannya saat di Villa 2000.

“Kalau latihan ya tetap ada program dari tim seminggu ini. Tapi belum ada kabar (pemanggilan). Latihan sih masih sama teman-teman saja, kemarin juga habis mainbola  reuni teman-teman di Villa 2000,” jelasnya.

Sementara itu, soal adanya opsi tak ada degradasi Liga 1 di tahun ini, Reksa Maulana turut memaklumi lantaran berkaca dengan kondisi saat ini – Liga 1 lanjut di tengah pandemi covid-19.

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya telah memberikan sinyal bahwa Liga 1 dan Liga 2 2020 akan bergulir kembali pada Oktober mendatang.

Keputusan terakhir beserta hal-hal teknis lainnya seperti format pertandingan dan kontrak pemain akan diumumkan setelah menjalankan rapat Exco PSSI yang rencana digelar hari ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas