Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Ada Sinyal Liga 1 Bergulir Kembali, Ruben Sanadi: Dapur Bisa Ngebul Lagi

pemain juga bisa kembali mendapatkan pemasukan lebih, pasalnya selama libur kompetisi karena pandemi Covid-19 gaji mereka dipotong 75%.

Ada Sinyal Liga 1 Bergulir Kembali, Ruben Sanadi: Dapur Bisa Ngebul Lagi
dok. Instagram: Ruben Sanadi
Pemain baru Bhayangkara FC, Ruben Sanadi saat memperlihatkan jersey anyarnya di Bhayangkara FC. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengaku senang mendengar kabar Liga 1 2020 bakal bergulir kembali pada Oktober mendatang.

Menurutnya, hal itu memang sangat dinantikan seluruh pesepakbola Indonesia selama ini, pasalnya sejak dihentikan pada pertengahan Maret lalu praktis para pesepakbola Indonesia tak ada lagi kegiatan dan lebih banyak berlatih di rumah saja.

Baca: Si Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Taklukkan Cedera Serius, Antusias Dilatih Shin Tae-yong

“Pertama saya bersyukur, saya sebagai pemain sangat berharap itu ada turnamen atau ada liga kembali karena kan biar kita bisa berlatih lagi dan kembali bisa bermain lagi di lapangan hijau, karena kalau kelamaan tinggal di rumah kita bisa basi juga,” kata Ruben saat ditemui di Mess Bhayangkara FC, Jumat (5/6/2020).

Pemain Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi difoto seusai latihan di GOR PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Ruben Sanadi adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai pemain bertahan. Di timnya saat ini ia didapuk sebagai kapten memimpin rekan-rekannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pemain Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi difoto seusai latihan di GOR PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Ruben Sanadi adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai pemain bertahan. Di timnya saat ini ia didapuk sebagai kapten memimpin rekan-rekannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Baca: Hal-Hal yang Tak Ideal dari Pemusatan Latihan Timnas U-19 oleh Shin Tae-yong Menurut Indra Sjafri

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga mengatakan bergulirnya kembali liga akan membantu persiapan Timnas Indonesia, apalagi tahun depan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Lebih dari itu, hal utama lainnya pemain juga bisa kembali mendapatkan pemasukan lebih, pasalnya selama libur kompetisi karena pandemi Covid-19 gaji mereka dipotong 75%.

Baca: Perbedaan Mencolok dari Tindakan Rossi dan Marquez Saat Dianggap Juara Karena Faktor Motor

“Ya, jadi saya senang Liga ini bisa kembali. Mudah-mudahan liga ini bukan cuma buat sehat saja, tapi ini juga kepentingan buat usia muda juga kan persiapan mereka dan membatu timnas juga. Kedua biar dapur bisa ngebul lagi, makanya kita jaga kondisi terus,” jelasnya.

Sambil menunggu Liga 1 2020 bergulir kembali dan manajemen Bhayangkara mengumpulkan pemainnya, Ruben pun giat berlatih secara mandiri.

Baca: Tim Dokter Juventus Kaget pada Kondisi Badan Cristiano Ronaldo yang Lama Tak Bertanding

Bersama Indra Kahi, Herman Dzumafo, Lee Won-jae-, Lee Yoo-joon dan Renan da Silva, Ruben tampak serius menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas