Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Tak Bisa Pulangkan Cristiano Ronaldo, Man United Ingin Boyong 'The New Lionel Messi'

salah satu pemuda incaran Solskjaer disebut bukanlah mirip Ronaldo, melainkan megabintang saingannya yaitu Lionel Messi.

Tak Bisa Pulangkan Cristiano Ronaldo, Man United Ingin Boyong 'The New Lionel Messi'
Kolase Instagram Cristiano Ronaldo (@cristiano) dan Lionel Messi (@leomessi
Kolase Ronaldo dan Messi 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dilaporkan tengah merencanakan perekrutan penyerang muda Velez Sarsfield, Thiago Almada, yang disebut menjadi Lionel Messi baru.

Bukan hal baru lagi jika Manchester United merindukan kehadiran sosok Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, bahkan pernah mengaku ingin memulangkan Cristiano Ronaldo sebelum ia memutuskan pensiun pada 2013 silam.

Hingga pada era kepemiminan Ole Gunnar Solskjaer saat ini, para fans dipercaya masih merindukan sosok megabintang ada dalam barisan pasukan Manchester United.

Beruntungnya bagi fans Man United, Solskjaer yang selalu tertarik untuk merekrut pemuda berbakat tampaknya dapat melahirkan sosok megabintang baru di kemudian hari.

Namun, kali ini sedikit berbeda, karena salah satu pemuda incaran Solskjaer disebut bukanlah mirip Ronaldo, melainkan megabintang saingannya yaitu Lionel Messi.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Man United tengah merundingkan perekrutan pemuda Velez Sarsfield, Thiago Almada yang disebut bisa menjadi Lionel Messi yang baru.

Sebagai informasi, Thiago Almada merupakan pemuda 19 tahun asal Argentina yang baru saja dipromosikan ke tim senior Velez Sarfield pada awal tahun 2019.

Meskipun belum dapat berbicara banyak dari catatan pertandingannya, Almada kini tengah menjadi salah satu prospek pemuda terbaik di Argentina saat ini.

Apalagi, manajer Man City, Pep Guardiola tercatat sebagai salah satu pengagum permainan Almada.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaStylo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas