Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas U19 Indonesia

TC Virtual Timnas U-19 Indonesia Arahan Shin Tae-yong Disebut Indra Sjafri Tak Ideal

Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri menyatakan pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia yang dilakukan Shin Tae-yong tak ideal.

TC Virtual Timnas U-19 Indonesia Arahan Shin Tae-yong Disebut Indra Sjafri Tak Ideal
Instagram Pribadi Indra Sjafri (@indrasjafri_coach)
Indra Sjafrie Kerja Sama dengan Shin Tae-Yong untuk Latih Timnas Indonesia (@indrasjafri_coach) 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri menyatakan pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia yang dilakukan Shin Tae-yong tak ideal.

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia masih mengadakan pemusatan latihan (TC) yang digelar secara virtual dan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu memanggil 44 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia yang dimulai sejak 14 Mei 2020.

Pemusatan latihan tersebut terpaksa digelar secara online lantaran sebagai persiapan timnas U-19 Indonesia berlaga di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

"Saya awalnya membuat plan rencana latihan tahunan, tapi sekarang semuanya dilarang di Indonesia," kata Shin Tae-yong dikutip BolaSport.com dari media Korea Selatan, KBS.

"Jadi para pemain tidak melakukan latihan secara tim. Saya pikir kami harus melakukan latihan di rumah dari jarak jauh di sini," ucap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia tersebut mendapat tanggapan dari mantan pelatih timnas U-19 Indonesia yang kini menjabat sebagai direktur teknik PSSI, Indra Sjafri.

Menurut Indra, pemusatan latihan yang dilakukan Shin Tae-yong tidak ideal karena pemain yang mengikuti TC seharusnya tidak lebih dari 30 peserta.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas