Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Tentang Latihan Perdana yang Akan Dilakukan Persikabo 1973, Ini Kata Rhendie Arindra

Manajemen Persikabo 1973 membeberkan terkait rencana latihan perdana setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak 16 Maret lalu.

Tentang Latihan Perdana yang Akan Dilakukan Persikabo 1973, Ini Kata Rhendie Arindra
tribunnewsBogor.com
Persikabo 1973 latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Manajemen Persikabo 1973 membeberkan terkait rencana latihan perdana setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak 16 Maret lalu.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan bahwa saat ini tim pelatih tengah menyusun program latihan yang ideal.

Rhendie Arindra
Rhendie Arindra (tribunnewsBogor.com)

"Rencana latihan sedang disusun oleh tim pelatih. Pastinya aspek protokol kesehatan itu menjadi hal utama. Kita sangat fokus dalam hal itu," ujarnya, Selasa (16/6/2020).

Lebih lanjut, Rhendie menjelaskan, sebelum menjalani laihan bersama untuk pertama kalinya, manajemen akan terlebih dahulu melakukan pemanggilan terhadap pemain dan ofisial yang berada di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Diketahui, sebelumnya sebanyak 25 pemain dan ofisial tim berjuluk Laskar Padjajaran yang berdomisili di wilayah Jabodetabek telah berkumpul dan melaksanakan masa karantina di mess pemain PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, usai menjalani rapid test.

Nantinya, hal yang sama akan diberlakukan kepada pemain dan ofisial yang berada di luar Jabodetabek.

"Saat ini kami sedang mengurus surat pemanggilan kepada pemain yang berada di luar Jabodetabek. Sebelum berkumpul, mereka akan melakukan rapid test terlebih dahulu dan menjalani karantina," jelasnya.

Rhendie pun berpesan agar pemain dapat terus menjaga kondisi kesehatan tubuhnya sekaligus mengikuti seluruh anjuran yang telah diberikan tim dokter.

"Dalam masa karantina, saya berharap pemain tetap ikuti peraturan dan anjuran yang sudah ditetapkan," paparnya.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Hendra Adi Bayauw Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas