Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Perhatikan Protokol Kesehatan, Manajemen Persikabo 1973 Berniat Mengajukan Jersey Lengan Panjang

Menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada September 2020, Manajemen Persikabo 1973 semakin fokus terkait hal protokol kesehatan.

Perhatikan Protokol Kesehatan, Manajemen Persikabo 1973 Berniat Mengajukan Jersey Lengan Panjang
tribunnewsBogor.com
Rhendie Arindra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada September 2020, Manajemen Persikabo 1973 semakin fokus terkait hal protokol kesehatan.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan bahwa aspek kesehatan dan keselamatan elemen yang ada di dalam tim merupakan hal utama yang wajib diperhatikan.

Berdasarkan kesepakatan bersama, Rhendie menegaskan bahwa saat ini pihaknya berencana mengajukan jersey lengan panjang yang diperuntukkan kepada pemain dan ofisial guna meminimalisir body kontak yang terjadi.

"Saat ini masih dalam tahap pertimbangan. Tapi memang aspek kesehatan dan keselamatan pemain menjadi hal yang paling penting bagi kami," ujarnya, Kamis (18/6/2020).

Lebih lanjut, Rhendie menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan diskusi terkait aspek protokol kesehatan yang harus dijalankan.

"Masih terus dalam diskusi. Aspek kesehatan terus kita utamakan. Kita terus mengikuti anjuran yang telah diberikan," jelasnya.

Selain itu, Rhendie menegaskan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan surat pemanggilan pemain yang berada di luar Jabodetabek.

"Saat ini kita sedang mengurus surat pemanggilan kepada para pemain. Kita tentu mengutamakan kesehatan seluruh elemen yang ada di dalam tim. Kita menerapkan aspek protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

Nantinya, pemain dan ofisial yang berada di luar Jabodetabek akan terlebih dahulu menjalankan rapid test tahap 2, sebelum bergabung bersama rekan satu timnya yang sudah terlebih dahulu menjalani masa karantina.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas