Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Tak Dapat Restu Manajemen Persija, Program SuperBall Live Bersama Otavio Dutra Batal

Penyebab batalnya acara live Instagram tersebut karena manajemen Macan Kemayoran tidak mengijinkan pemainnya menjalani proses wawancara dengan media

Tak Dapat Restu Manajemen Persija, Program SuperBall Live Bersama Otavio Dutra Batal
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta Otavio Dutra merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Super Ball live yang berlangsung pada pekan ini bersama pemain bertahan Persija Jakarta, Otavio Dutra batal dilaksanakan.

Sebelumnya, Otavio Dutra dijadwalkan menjalani live bersama Harian Super Ball di Instagram, pada Jumat (19/6/2020) pukul 14.00 WIB.

Penyebab batalnya acara live Instagram tersebut karena manajemen tim Macan Kemayoran tidak mengijinkan pemainnya menjalani proses wawancara dengan media.

Baca: Bek Persija Otavio Dutra Akan Berbagi Kisah dan Rahasia Bareng SuperBall Live

Baca: Merasa Ada yang Tak Beres dengan PSSI, Shin Tae-yog Singgung Perilaku Pulang Tanpa Izin Indra Sjafri

Baca: Ketua Satgas Timnas: PSSI Ini Bohirnya, Shin Tae-yong Harus Ikut Arahan Pemberi Kerja

Kebijakan baru yang dibuat manajemen Persija membuat proses wawancara yang sudah dijadwalkan sejak hari Senin (15/6/2020) itu, batal terlaksana.

Sejatinya, Otavio Dutra sudah bersedia melakukan proses wawancara dengan Harian Super Ball dan ditayangkan secara langsung di Instagram @Superball.live.

Namun, pembatalan proses wawancara dilakukan Otavio Dutra pada Kamis (18/6/2020) siang, setelah mendapatkan arahan dari manajemen Persija.

"Maaf, saya tidak boleh melakukan wawancara oleh manajemen Persija. Saya meminta maaf. Sebelumnya, saya sudah jelaskan tidak akan bicara tentang Persija atau liga, tapi mereka (manajemen) tetap tidak mau," kata Otavio Dutra, Kamis (18/6/2020).

Sebelumnya, Dutra dijadwalkan bisa berbagi cerita kepada Harian Super Ball bagaimana proses bisa terjun ke dunia sepak bola profesional.

Pemain berusia 36 tahun itu akan mengungkapkan bagaimana bisa bergabung ke tim di Indonesia pada tahun 2010, serta tidak lagi pergi memperkuat tim di luar Indonesia sampai dengan saat ini.

Selain itu, Dutra juga akan mengungkapkan rahasia besar mengapa akhirnya meninggalkan kewarganegaraan Brasil dan berpindah status menjadi Warga Negara Indonesia.

Tak hanya itu, pemain yang sukses meraih tiga gelar juara bersama tiga tim berbeda di Indonesia itu akan berbagi tips dan ilmu kepada para penonton yang ingin mengikuti jejaknya berkarier di dunia sepak bola profesional.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas