Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Hussein El Dor Kenang Gol Semata Wayang PSM Makassar ke Gawang PSS Sleman

Hussein El Dor mengenang gol pertama yang membuatnya menjadi pahalawan tim.

Hussein El Dor Kenang Gol Semata Wayang PSM Makassar ke Gawang PSS Sleman
bolasport.com
Hussein El Dor 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pemain anyar asal Lebanon milik PSM Makassar, Hussein El Dor mengenang gol pertama yang membuatnya menjadi pahalawan tim.

Hussein El Dor sendiri sejatinya baru didatangkan PSM pada bursa transfer awal musim Liga 1 2020.

Ia belum pernah sekali pun membela klub-klub Tanah Air.

Namun, Hussein pernah mengikuti seleksi di Barito Putera dan ditolak saat dirinya masih umur 20 tahun.

Pemain PSM Makassar (kanan) menggiring bola saat melawan Kaya FC dalam laga ketiga Grup H AFC Cup 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020). Pada pertandingan tersebut PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Kaya FC. Hasil ini membuat PSM Makassar baru mengoleksi 4 poin dari 3 laga. Tribunnews/Jeprima
Pemain PSM Makassar (kanan) menggiring bola saat melawan Kaya FC dalam laga ketiga Grup H AFC Cup 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020). Pada pertandingan tersebut PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Kaya FC. Hasil ini membuat PSM Makassar baru mengoleksi 4 poin dari 3 laga. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Semenjak bergabung dengan Juku Eja, pemain yang kini berusia 26 tahun itu menjadi salah satu pilar yang tak tergantikan di tim.

Tak hanya sigap menjaga pertahanan PSM Makassar, Hussein juga kerap membantu timnya menyerang.

Terbukti saat timnya melawan PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (1/3/2020).

Hussein El Dor mampu mencetak satu-satunya gol yang pada pertandingan itu sekaligus memastikan kemenangan PSM.

PSM Makassar
PSM Makassar (Instagram @PSM_Makassar)

"Saya sudah memprediksi bola akan datang ke area saya. Saya mencoba menjauh dari bek lawan, membuat celah untuk saya," kata Hussein di Chanel Youtube PSM Makassar.

Berawal dari umpan lambung Ferdinand Sinaga, Hussein yang mendapat pengawal ketat akhirnya mampu lolos dan langsung menyundul bola tersebut.

"Saya bisa meloloskan diri dari pengawalan ketat. Saya bersiap dan bola datang ke saya, saya mencoba flick bola ke tiang jauh untuk menyulitkan kiper karena dia berada dekat saya," kata Hussein.

Pemain PSM Makassar saat berebut bola dengan pemain Persiba Balikpapan pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/2/2020). Pada laga tersebut PSM Makassar ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan. Tribunnews/Jeprima
Pemain PSM Makassar saat berebut bola dengan pemain Persiba Balikpapan pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/2/2020). Pada laga tersebut PSM Makassar ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Ini sangat bagus, saya senang dapat membantu klub mendapatkan tiga poin pertama," imbuhnya.

"Saya dedikasikan untuk seluruh suporter yang datang mendukung ke stadion, Ewako " pungkasnya.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312206914/bek-asal-lebanon-kenang-gol-perdana-berseragam-psm-makassar?page=all

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas