Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung Tampik Isu Gantikan Shin Tae-yong Tangani Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menampik isu dirinya akan menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Tampik Isu Gantikan Shin Tae-yong Tangani Timnas Indonesia
Surya/Sugiharto
Robert Alberts dan I Made Wirawan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menampik isu dirinya akan menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Polemik yang tengah terjadi antara PSSI dengan manajer dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengundang beberapa spekulasi di media sosial.

Salah satunya yakni kabar pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, yang akan menggantikan Shin Tae-yong di kursi kepelatihan timnas Indonesia.

Robert pun akhirnya angkat bicara terkait namanya akan menggantikan Shin Tae-yong.

Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kepada awak media, Robert Rene Alberts menegaskan bahwa ia akan masih menjadi pelatih Persib Bandung di Liga 1 2020.

Robert Rene Alberts memprediksi namanya mencuat menggantikan Shin Tae-yong hanya sebuah isu saja.

Pelatih asal Belanda itu juga sudah mencari informasi kebenarannya di media sosial.

Baca: Juara Liga Inggris, Si Merah Liverpool Runtuhkan Hegemoni Biru di Premier League

Baca: Ananda Omesh Bangun Tidur Langsung Menangis dengar Liverpool Juara Liga Inggris

"Saya sudah melakukan observasi dan ini hanyalah spekulasi di internet yang semakin ramai diperbincangkan di sosial media," kata Robert Rene Alberts.

Lebih lanjut eks pelatih PSM Makassar itu yakin permasalahan Shin Tae-yong dengan PSSI bisa segera selesai dengan damai.

Sebab, baik PSSI dan Shin Tae-yong akan berbicara dengan kepala dingin dan profesionalitas tinggi.

Pelatih baru Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong saat acara penandatanganan kontrak dan perkenalan pelatih baru Timnas Indonesia, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam acara tersebut, Shin Tae-yong yang dikontrak untuk empat tahun ke depan mendapat suvenir jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 1 dengan nama punggung Shin Tae Yong. Tribunnews/Jeprima
Pelatih baru Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong saat acara penandatanganan kontrak dan perkenalan pelatih baru Timnas Indonesia, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam acara tersebut, Shin Tae-yong yang dikontrak untuk empat tahun ke depan mendapat suvenir jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 1 dengan nama punggung Shin Tae Yong. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)
Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas