Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kabar Gembira untuk Persib, Dapat Izin Latihan di Stadion GBLA

Persib Bandung akhirnya mendapat izin dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Penulis: Bolasport.com
Editor: Taufik Batubara
Para pemain Persib Bandung dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (22/1/2020).
Para pemain Persib Bandung dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (22/1/2020). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, menegaskan pihaknya akan mengizinkan Persib Bandung kembali berlatih dan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib Bandung akhirnya mendapat kabar gembira di tengah pandemi COVID-19.

Setelah sekian lama bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Persib akhirnya mendapat lampu hijau untuk kembali menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Izin itu disampaikan secara langsung oleh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, saat meninjau kesiapan Stadion GBLA sebelum kembali difungsikan sebagai arena sepak bola pada Rabu (1/7/2020).

Menurut Yana, Stadion GBLA sudah sangat layak untuk kembali menggelar aktivitas sepak bola.

Stadion berkapasitas 38.000 kursi itu telah mendapat perbaikan menyeluruh, termasuk semua infrastruktur yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan sepak bola.

Selain merawat rumput lapangan, Pemkot Bandung selaku pengelola juga sudah merenovasi dan memperbaiki sejumlah fasilitas yang sempat rusak.

BERITA TERKAIT

"Sarananya juga sudah siap semua. Kerusakan sudah diperbaiki, Insya Allah sudah layak digunakan," kata Yana dilansir Bolasport.com dari Kompas.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas