Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Liverpool Liga Inggris, Ambisi Guardiola Amankan Tiket Liga Champions

The Citizen sendiri kini hanya butuh delapan poin dari tujuh laga tersisa untuk mengamankan zona empat besar pada musim ini.

Prediksi Manchester City vs Liverpool Liga Inggris, Ambisi Guardiola Amankan Tiket Liga Champions
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Ilustrasi - Prediksi Manchester City vs Liverpool Liga Inggris, Ambisi Guardiola Amankan Tiket Liga Champions 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan 32 Liga Inggris akan mempertemukan Manchester City melawan sang tamunya Liverpool yang telah memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Duel big match ini akan berlangsung di Etihad Stadium mulai pukul 02.15 WIB dan dapat disaksikan melalui Mola TV.

Tim tuan rumah yang berjuluk The Citizen baru saja meraih hasil buruk pada pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris pekan lalu.

Striker Argentina Manchester City, Sergio Aguero bereaksi setelah cedera dalam tantangan dengan pemain belakang Burnley, Inggris, Ben Mee (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Juni, 2020. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)
Striker Argentina Manchester City, Sergio Aguero bereaksi setelah cedera dalam tantangan dengan pemain belakang Burnley, Inggris, Ben Mee (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Juni, 2020. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP) (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Baca: Jadwal Bola Malam Ini: Manchester City vs Liverpool, Atalanta vs Napoli hingga Real Madrid vs Getafe

Baca: Hasil Liga Inggris: Kekesalan Lampard Setelah Chelsea Dikalahkan West Ham, Singgung Konsistensi

Hasil buruk tersebut didapatkan kala dikalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di markasnya Stamford Bridge.

Kekalahan The Citizen tersebut berujung pada dinobatkannya sang rival Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Hal itu karena perolehan poin Liverpool sudah tak dapat dikerjar lagi oleh Manchester City yang masih menyisakan 7 pertandingan.

Meskipun sudah menyerah dalam perburuan gelar tentu Manchester City tidak ingin sang tamu Liverpool mencuri poin dari kandangnya.

Misi poin penuh pun masih akan diusung oleh tim asuhan Pep Guardiola agar posisinya di runner up tidak tergeser oleh para pesaing di bawahnya.

Selain itu Pep Guardiola juga berambisi untuk mengamankan posisi Manchester City agar bisa berkompetisi di pentas benua biru Liga Champions pada musim depan.

Pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero (kiri) ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.
Pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero (kiri) ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Baca: Gol Tomas Soucek ke Gawang Chelsea Dianulir, David Moyes: Saya Mulai Tak Percaya VAR

Baca: Bermain Jelek, Andreas Christensen Dituding jadi Penyebab Kekalahan Chelsea

The Citizen sendiri kini hanya butuh delapan poin dari tujuh laga tersisa untuk mengamankan zona empat besar pada musim ini.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas