Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Tiga Faktor yang Bisa Bikin Manchester United Tembus Zona Liga Champions

Setan Merah bisa dibilang menjadi salah satu tim yang tampil apik semenjak Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, kembali bergulir.

Tiga Faktor yang Bisa Bikin Manchester United Tembus Zona Liga Champions
Catherine Ivill / POOL / AFP
Striker Nigeria Manchester United Odion Ighalo (C) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Norwich City dan Manchester United di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 27 Juni 2020. Catherine Ivill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Peluang Manchester United untuk bisa menembus kompetisi kasta tertinggi Benua Eropa, Liga Champions terbuka lebar.

Merujuk pada peforma Manchester United pada delapan hingga sembilan laga belakangan, kesempatan Manchester United buat lolos ke Liga Champions sangat mungkin terjadi.

Setan Merah bisa dibilang menjadi salah satu tim yang tampil apik semenjak Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, kembali bergulir.

Mereka belum sekali pun menelan kekalahan dari empat pertandingan Liga Inggris setelah libur panjang.

Baca: Belum Kalah dalam 13 Laga, Man United Butuh Rekrut Tiga Pemain Ini Agar Bisa Juara

Baca: Andai Bruno Fernandes Bermain Sejak Awal Musim, Man United Sudah Kangkangi Man City Musim Ini

Gelandang Portugal Manchester United, Bruno Fernandes (C) merayakan mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 30 Juni 2020.
Mike Hewitt / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United, Bruno Fernandes (C) merayakan mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 30 Juni 2020. Mike Hewitt / POOL / AFP (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Lebih jauh lagi, Setan Merah belum pernah kalah dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga percaya diri timnya tak akan kalah hingga akhir musim nanti.

"Jawaban singkatnya bisa, kami bisa menyelesaikan musim tanpa mengalami kekalahan lagi. Tetapi, jawaban panjangnya lebih dalam dari itu," kata Solskjaer dikutip The Guardian.

Paul Pogba cs saat ini berada diurutan kelima dalam Liga Inggris hingga pekan ke-32 dengan raihan 52 poin. Posisi itu dekat dengan Chelsea (54 poin) dan Leicester City (53 poin).

Baca: Tokcer di Manchester United, Bruno Fernandes Dianggap Setara Kevin De Bruyne di Manchester City

Sementara Liga Inggris mendapat kuota empat slot untuk tampil di Liga Inggris.

Melihat kondisi Setan Merah saat ini, mereka bisa tembus Liga Champions jika dibantu dengan tiga faktor berikut:

Konsistensi Kemenangan

Pemain Andalan Manchester United, Harry Maguire dan Marcus Rashford
Pemain Andalan Manchester United, Harry Maguire dan Marcus Rashford (instagram/marcusrashford)
Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas