Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pep Guardiola: Manchester City Siap Dengarkan Keputusan yang Diberikan UEFA

Pep Guardiola mengaku optimistis tim yang ia bela bisa lolos dari larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa yang diberikan UEFA.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pep Guardiola: Manchester City Siap Dengarkan Keputusan yang Diberikan UEFA
Tribun Jogja via irishexaminer.com
Pep Guardiola. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku optimistis tim yang ia bela bisa lolos dari larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa yang diberikan UEFA.

Manchester City akan mendapatkan putusan dari banding yang mereka lakukan terkait hukuman UEFA pada 13 Juli mendatang.

Seperti diketahui, pada Februari lalu Manchster City dijatuhi hukuman larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim oleh UEFA karena dianggap melakukan pelanggaran berat terhadap aturan Financial Fair Play.

Kasus mereka telah disidangkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga atau CAS pada bulan lalu dan klub selalu optimistis tentang hasil positif yang akan mereka dapatkan.

Keyakinan itu disampaikan oleh sang juru taktik, Pep Guardiola, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Kami siap mendengarkan keputusan tersebut," ujar Guardiola The Independent.

"Saya sangat yakin bahwa kami akan diizinkan bermain di  karena kami telah tampil di sana selama beberapa tahun terakhir."

BERITA TERKAIT

"Pada 13 Juli kita akan mengetahui hasilnya. Semoga hasilnya bisa membantu semua orang termasuk pemain, staf, dan karyawan di sini untuk terus tumbuh sebagai sebuah klub pada tahun-tahun mendatang," kata Guardiola.

Manchester City sendiri masih bertahan di Liga Champions musim ini.

Mereka memiliki kesempatan besar untuk lolos ke babak delapan besar setelah pada leg pertama babak 16 besar berhasil mengalahkan sang lawan, Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor 2-1.

Pertandingan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar akan dihelat pada 5 atau 6 Agustus mendatang di markas mereka, Stadion Etihad.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312228948/pep-guardiola-optimistis-manchester-city-lolos-dari-hukuman-uefa?page=all

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas