Superskor

Liga Inggris

Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle di Mola TV, Pep: Tak Ada Ruang Lakukan Kesalahan

Akses di dini, link live streaming Manchester City vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris di Mola TV. Kick off pukul 00.00 WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Gigih
zoom-in Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle di Mola TV, Pep: Tak Ada Ruang Lakukan Kesalahan
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Akses di dini, link live streaming Manchester City vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris di Mola TV. Kick off pukul 00.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Manchester City vs Newcastle Liga Inggris di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Laga Manchester City vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (9/7/2020) dinihari WIB.

Pertandingan Manchester City vs Newcastle Liga Inggris ditayangkan langsung Mola TV pukul 00.00 WIB.

Baca: Pep Guardiola Tidak Ingin Berbicara Soal Kabar Lionel Messi Bakal Gabung ke Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola frustasi dengan skuat The Citizens setelah pekan lalu takluk dari Southampton 1-0.

Bagaimana tidak, Manchester City mendominasi penguasaan bola hingga 73 persen menurut catatan statistik Premier League, namun tim asuhan Pep Guardiola tak mampu menghasilkan satu gol pun dalam pertandigan itu.

Di sisi lain, total percobaan The Citizens mencapai angka 26, enam diantaranya tepat sasaran.

Dari hasil ini Guardiola mengingatkan, kesalahan ini tak boleh lagi terjadi, mengingat ada dua agenda besar City yang berada di depan mata, yakni Piala FA melawan Arsenal, dan Real Madrid di Liga Champions.

Pengeluaran besar yang dikeluarkan musim ini harus diikhlaskan City, jika gagal dalam dua gelaran tersebut.

"Kami bermain sangat bagus dalam hal apa yang kami ingin lakukan, komitmen dengan para pemain setelah dua atau tiga musim yang sukses masih sulit dipercaya," kata Guardiola jelang melawan Newcastle, dikutip dari Sportskeeda.

"Tetapi kami berada di titik yang terkadang kami membuat kesalahan yang harusnya kami hindari dalam beberapa pertandingan dan mendapat hukuman atas hal itu.

"Dan dalam beberapa pertandingan, kurangnya gol menghukum kami sebagai sebuah tim," lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan striker Argentina Manchester City Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Juni 2020 Liga Premier kembali dengan bersemangat mengantisipasi hari ini setelah 100 hari terkunci tetapi di balik pintu tertutup karena pembatasan coronavirus.
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan striker Argentina Manchester City Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Juni 2020 Liga Premier kembali dengan bersemangat mengantisipasi hari ini setelah 100 hari terkunci tetapi di balik pintu tertutup karena pembatasan coronavirus. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Link Live Streaming >>>

Guardiola beranggapan, dengan tidak memanfaatkan peluang yang ada, itu artinya tim telah merusak musim ini (penampilan).

Dan Pep menegaskan, tidak ada ruang untuk mengulang kesalahan yang sama, pada sisa pertandingan yang ada.

Baca: Brighton vs Liverpool, Mimpi Klopp Skuat The Reds Didominasi Scousers

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas