Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Persikabo 1973 yang Datang di Tes Covid dulu Kata Rhendie Arindra

Persikabo 1973 sudah kembali menggelar latihan perdana, Senin (6/7/2020), guna menatap lanjutan Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pemain Persikabo 1973 yang Datang di Tes Covid dulu Kata Rhendie Arindra
tribunnewsBogor.com
Rhendie Arindra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Tim Persikabo 1973 sudah kembali menggelar latihan perdana, Senin (6/7/2020), guna menatap lanjutan Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober mendatang.

Dalam latihan yang dilaksanakan di Lapangan, PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor itu, baru diikuti sebanyak 13 pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Adapun 13 pemain tersebut yakni, Alex Dos Santos Goncalves, Ciro Henrique Alves, Silvio Escobar, Kelvin Wopi, Arthur Barrios Bonai, Manahati Lestusen, Didik Wahyu Wijayance, Ikhwan Ciptady Muhammad, Munadi, Dava, Herwin Tri Saputra, Yanto dan Viba.

Manajemen dan tim pelatih Persikabo 1973 sepakat untuk menjalankan program latihan secara bertahap termasuk dalam hal pemanggilan pemain.

Pemain Persikabo 1973 mulai berlatih
Pemain Persikabo 1973 mulai berlatih

Hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah menerapkan protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan guna kesehatan dan keselamatan pemain.

"Pemain yang datang dari daerah masing-masing terlebih dahulu akan menjalani rapid test. Setelah menjalani beberapa langkah protokol kesehatan, baru pemain dapat ikut bergabung latihan," ujar Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra, Selasa (7/7/2020).

BERITA TERKAIT

Sementara itu, tiga pemain Persikabo 1973 yang akan segera merapat ke mess pemain di Hambalang yakni penjaga gawang, Syahrul Trisna Fadillah, Gustur Cahyo Putro dan Roni Sugeng Aryanto.

Ketiga pemain tersebut berangkat secara bersamaan dari Jawa Tengah, di mana wilayah Sleman, Magelang dan Sragen merupakan kampung halaman dari masing-masing pemain.

"Insya Allah, hari ini saya berangkat ke Bogor untuk bergabung bersama tim. Saya, Roni dan Gustur berangkat dari arah yang sama yaitu Jawa Tengah," jelas Syahrul.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Hendra Adi Bayauw Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas