Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Gustur Cahyo Putro Masih Melakukan Latihan Terpisah Begitu Tiba di Bogor

Gustur Cahyo Putro mengaku senang lantaran sudah tiba di Bumi Tegar Beriman untuk melakukan latihan bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Gustur Cahyo Putro Masih Melakukan Latihan Terpisah Begitu Tiba di Bogor
dok pribadi
Gustur Cahyo Putro 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Pemain sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro mengaku senang lantaran sudah tiba di Bumi Tegar Beriman untuk melakukan latihan bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Gustur menjelaskan bahwa dirinya sudah berada di Bogor sejak beberapa hari lalu dengan menggunakan moda transportasi bus dari Magelang, Jawa Tengah.

"Alhamdulillah saat ini saya sudah berada di Bogor untuk bergabung bersama teman-teman yang sudah bergabung terlebih dahulu dan sudah menjalani latihan," ujarnya, Kamis (9/7/2020).

"Saya tiba di Bogor itu kemarin sekitar pukul 03.00 WIB," tambahnya.

Lebih lanjut, Gustur mengaku bahwa dirinya berangkat dari Jawa Tengah menuju Bogor bersama dengan penjaga gawang yaitu Syahrul Trisna Fadillah.

"Saya kemarin itu naik bus bersama Syahrul Trisna Fadillah tentunya saya dan Syahrul tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan ya," jelasnya.

Kendati demikian, Gustur membeberkan bahwa saat ini dirinya masih melakukan latihan terpisah dengan pemain yang sudah terlebih dahulu menjalani latihan.

Menurutnya, tim Persikabo 1973 menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat guna menghindari paparan virus corona.

"Tadi sudah melakukan latihan. Tapi saya melakukan latihan secara terpisah sesuai dengan protokol kesehatan. Jadi untuk smeentara saya hanya melakukan latihan ringan," paparnya.

kompetisi Liga 1 2020 dipastikan akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Hal tersebut diperkuat dengan Surat Keputusan (SK) SKEP/53/VI tentang kelanjutan kompetisi dalam keadan Luar Biasa 2020.

Kendati demikian, saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memutuskan terkait tanggal kick off kompetisi tersebut.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas