Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Simak Data Berikut, Bruno Fernandes Lebih 'Wow' Ketimbang Cristiano Ronaldo di Man United

Capaian Bruno Fernandes tak lepas dari penampilan impresif yang ditampilkan gelandang asal Portugal itu dalam 10 laga pertama bersama Man United.

Simak Data Berikut, Bruno Fernandes Lebih 'Wow' Ketimbang Cristiano Ronaldo di Man United
TWITTER @MANUTD
Bruno Fernandes mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, dalam dua edisi beruntun.

Prestasi tersebut membuat Bruno Fernandes menyamai raihan mantan bintang Man United yang saat ini tampil bersama Juventus, Cristiano Ronaldo.

Selama berseragam Manchester Unted, Ronaldo juga pernah memetik prestasi serupa, tepatnya pada gelaran Liga Inggris musim 2006-2007.

Baca: Penampilan Makin Kinclong, Bruno Fernandes Borong Dua Penghargaan Liga Inggris Bulan Juni

Baca: Bukan Pogba-Bruno Fernandes, Ini Duo Impian Solskjaer di Manchester United

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

Kala itu, Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris dalam dua edisi beruntun, November dan Desember.

Namun, Ronaldo baru mengukir prestasi tersebut pada musim keempatnya bersama The Red Devils, julukan Man United

Adapun Bruno Fernandes, yang berlabuh ke Man United pada akhir Januari 2020, mampu menyamai catatan Ronaldo pada musim pertamanya.

Bahkan, Bruno Fernandes hanya membutuhkan 10 laga untuk menjadi pemain terbaik Liga Inggris dalam dua edisi beruntun, Februari dan Juni.

Baca: Cerita di Balik Julukan Baru The Milkman Buat Bruno Fernandes di Manchester United

Baca: Tokcer di Manchester United, Bruno Fernandes Dianggap Setara Kevin De Bruyne di Manchester City

Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes menendang bola dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis
Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes menendang bola dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis (AFP/Paul Ellis)

Premier League meniadakan penghargaan pemain terbaik pada Maret, April, dan Mei.

Sebab, pada bulan tersebut Liga Inggris masih ditangguhkan akibat pandemi Covid-19. Selain hanya membutuhkan 10 laga untuk menyamai catatan Ronaldo, Bruno Fernandes juga mengikir rekor lain.

Melansir dari Goal, Bruno Fernandes menjadi pemain Man United pertama setalah Ronaldo yang mampu merengkuh gelar pemain terbaik dalam dua edisi beruntun.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas