Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Barcelona

Bos Barcelona Jamin Bakal Bawa Xavi Hernandez Menjadi Manajer Timnya

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan jaminan kepada para fan bahwa Xavi Hernandez akan menjadi manajer tim cepat atau lambat.

Bos Barcelona Jamin Bakal Bawa Xavi Hernandez Menjadi Manajer Timnya
instagram/xavi
Pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez 

Tribunnews.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan jaminan kepada para fan bahwa Xavi Hernandez akan menjadi manajer tim cepat atau lambat.

Barcelona yang saat ini di ujung tanduk kehilangan gelar Liga Spanyol mereka dari tangan Real Madrid, membuat tekanan melanda sang manajer, Quique Setien.

Sejak kedatangannya menggantikan Ernesto Valverde pada awal tahun 2020 ini, Quique Setien terus dihujani dengan kritikan karena kinerjanya yang dinilai kurang memuaskan.

Dimana ketika Ernesto Valverde pergi, para petinggi klub termasuk Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu lebih menginginkan legenda tim, Xavi Hernandez yang mengambil alih kursi kepelatihan.

Namun, pada saat itu Xavi disebut tidak mengambil kesempatan kembali ke Camp Nou untuk menghormati kontraknya untuk melatih Al-Sadd hingga berakhir.

Dan kini, di penghujung akhir musim 2019-2020, Bartomeu membeberkan berita bahagia kepada para fan yang merindukan kepulangan Xavi.

Seperti yang dikutip dari Football Tribe, sang Presiden Barca menegaskan Xavi pasti akan menjadi manajer dan melatih mantan timnya 'cepat atau lambat'.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Ikuti kami di
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas