Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

AS Roma vs Inter Milan, Antonio Conte Puji Perubahan Strategi Serigala Ibukota

Inter Milan bakal bertandang ke markas AS Roma pada pekan ke-34 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (19/7/2020) dini hari WIB.

AS Roma vs Inter Milan, Antonio Conte Puji Perubahan Strategi Serigala Ibukota
Instagram AS Roma
Ilustrasi - Inter Milan bakal bertandang ke markas AS Roma pada pekan ke-34 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (19/7/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang laga AS Roma vs Inter Milan, Antonio Conte memuji skuad Serigala Ibukota yang memiliki pemain-pemain bagus.

Inter Milan bakal bertandang ke markas AS Roma pada pekan ke-34 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (19/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Inter wajib mewaspadai tren positif yang diraih Roma dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pasukan Paulo Fonseca meraih tiga kemenangan dari tiga laga terakhirnya di Serie A.

Baca: Prediksi AS Roma vs Inter Milan Liga Italia: Panggung Reuni Bekas Pemain Manchester United

Di sisi lain, I Nerazzurri juga baru saja meraih kemenangan telak atas SPAL dengan skor 4-0.

Jelang pertandingan tersebut, Antonio Conte berbicara mengenai skuad Roma yang dihuni oleh pemain-pemain bagus.

Menurutnya, kondisi tersebut telah membuat Roma dapat memainkan beberapa strategi berbeda di setiap laga.

"Mereka sedikit mengubah taktik mereka, mulanya mereka bermain dengan formasi 4-2-3-1, namun sekarang mereka menurunkan tiga pemain di lini pertahanan dan dua gelandang sekarang di belakang Dzeko, yang menjadi kekuatan besar bagi serangan mereka," kata Conte, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Inter Milan.

"Lalu mereka memiliki Mkhitaryan, yang telah menemukan kembali performa terbaiknya, Pellegrini bermain dengan bagus dan mereka juga mempunyai beberapa pemain sayap seperti Spinazzola dan Zappacosta, yang menjadi pemain saya saat di Chelsea."

"Mereka adalah tim yang bagus dengan skuat mumpuni. Bahkan, di sektor gelandang, Veretout dan Diawara memberikan banyak konsistensi, kualitas, serta substansi pada permainan mereka."

"Mereka adalah tim yang sangat baik dengan tujuan untuk memiliki musim yang bagus, jadi kamu harus sangat waspada," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Baca: AS Roma vs Inter Milan: Antonio Conte Puji Skuat AS Roma

Baca: Hasil Klasemen Liga Italia Tadi Malam - AC Milan Tempati Posisi 6, Atalanta Gagal Geser Inter Milan

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul AS Roma Vs Inter Milan, Antonio Conte Sebut Tim Lawan Punya Skuad Hebat

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, Sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya ketika bermain di Cam Nuo Markas Barcelona dalam lanjutan laga Fase grup Liga Champions, Rabu (3/10/2019) dini hari tadi.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, Sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya ketika bermain di Cam Nuo Markas Barcelona dalam lanjutan laga Fase grup Liga Champions, Rabu (3/10/2019) dini hari tadi. (Instagram Inter Milan (@inter))
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas