Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester United vs West Ham, Catatan Apik Mason Greenwood bersama Setan Merah

Khusus bagi Greenwood, tambahan satu golnya melawan West Ham membuat namanya menyamai torehan yang pernah dicatatkan legenda Manchester United.

Manchester United vs West Ham, Catatan Apik Mason Greenwood bersama Setan Merah
Dave Thompson / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United, Mason Greenwood, merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepakbola Liga Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Juli 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Terdapat fakta menarik yang tersaji setelah raihan hasil imbang Manchester United ketika menjamu West Ham United dalam laga lanjutan pekan 37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020).

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester United hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan West Ham United.

Sempat tertinggal lewat gol penalti Michael Antonio (45'), Manchester United terselamatkan dari kekalahan setelah Mason Greenwood berhasil mencetak gol pada menit ke-51.

Khusus bagi Greenwood, tambahan satu golnya tersebut membuat namanya menyamai torehan yang pernah dicatatkan legenda Manchester United.

Dilansir Opta, Greenwood sejauh ini telah mengoleksi 17 gol di seluruh kompetisi.

Torehan 17 gol tersebut membuat Greenwood menyamai catatan yang pernah dimiliki oleh George Best (1965-1966), Brian Kidd (1967/68), dan Wayne Rooney (2004/2005).

Kesemua nama legenda Manchester United yang disebut tersebut pernah melakukan hal yang sama dengan Greenwood kala masih muda.

Mereka mampu menciptakan total 17 gol di semua kompetisi dalam satu musim saja.

Selain itu, Greenwood juga menjadi pemain muda pertama yang mencetak 10 gol di kompetisi Liga Inggris dalam satu musim juga.

Sejak Romelu Lukaku pernah melakukan hal tersebut ketika masih membela Everton pada musim 2012/2013.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas