Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Mason Greenwood Menjanjikan, Manchester United Disebut Tak Butuh Jadon Sancho

Mason Greenwood Menjanjikan, Man United Diminta Mundur dari Perburuan Jadon Sancho

Mason Greenwood Menjanjikan, Manchester United Disebut Tak Butuh Jadon Sancho
CATHERINE IVILL / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Mason Greenwood merayakan setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Juli 2020. CATHERINE IVILL / POOL / AFP 

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pundit Sky Sports, Paul Merson, meminta Manchester Unitedberhenti mengejar winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Manchester United terus dikaitkan dengan Jadon Sancho di sepanjang musim 2019-2020.

Man United sampai harus melakukan berbagai cara demi mendaratkan Sancho di Old Trafford.

Salah satu langkah yang dilakukan Setan Merah adalah dengan meminta bantuan Marcus Rashford yang merupakan kompatriot Sancho di timnas Inggris untuk merayu pemain berusia 20 tahun itu gabung Man United.

Sancho pun dikabarkan tertarik untuk gabung Man United.

Namun, harga transfer Sancho yang terlalu mahal membuat Man United tak kunjung memboyongnya.

Borussia Dortmund diklaim hanya mau melepas pemain berpostur 180 cm itu dengan harga 100 juta euro atau sekitar 1,87 triliun rupiah.

Paul Merson menilai Man United sebenarnya tak perlu merogoh koceknya sedalam itu hanya untuk mendapatkan seorang pemain.

Menurut Merson, Man United saat ini sudah memiliki pemain sayap muda yang menjanjikan, yakni Mason Greenwood, sehingga tak perlu mendatangkan Sancho.

"Saya tidak berpikir Man United membutuhkan Sancho," kata Merson seperti dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, Senin (27/7/2020).

"Saya sangat terkesan dengan Mason Greenwood."

"Sejak lockdown, kami mendapatkan ulasan bagus tentang Mason di tim cadangan dan tim muda, lalu kemudian ia muncul dan produktif," tutur pria berusia 52 tahun tersebut.

Semenjak Premier League kembali bergulir, Greenwood tak pernah absen di pertandingan Liga Inggris dengan mencetak lima gol dan satu assist.

Ia juga berkontribusi besar membawa Man United finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Artikel ini telah tayang di bolasport dengan judul, Mason Greenwood Menjanjikan, Man United Diminta Mundur dari Perburuan Jadon Sancho

Ikuti kami di
Editor: Gigih
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas